Dicap Tak Lebay, Doa Kris Dayanti di Mitoni Kehamilan Kedua Aurel Dinilai Sederhana Namun Mendalam
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti tak ketinggalan hadir di acara mitoni anak kedua Aurel Hermansyah. Dalam momen ini, tentu Kris Dayanti tak luput berikan doa terbaik ke putrinya. Ungkapan doa Kris Dayanti yang begitu sederhana ini pun disorot.

WowKeren - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali gelar acara, yakni mitoni calon bayi mereka yang kedua. Tentu saja ibunda dari Aurel yakni Kris Dayanti (Krisdayanti) atau biasa disapa KD tak ketinggalan untuk hadir.

Termasuk Ashanty dan juga Anang Hermansyah hingga keluarga besar Atta sendiri. Kali ini, keluarga besar dari Aurel dan Atta kompak tampil dengan dress code bernuansa ungu.

KD pun ajak suami, Raul Lemos serta kedua buah hatinya yakni Amora dan Kellen kenakan busana sesuai dengan dress code yang ditentukan. KD dan Amora memakai kebaya sedang Raul dan Kellen memakai setelan menyerupai beskap.

Dalam foto yang ia pajang, meski tak ada sosok Aurel namun KD tetap ungkapkan doa terbaik untuk putrinya. "Alhamdulillah menghadiri mama ameena acara mitoni kembali ,selamat nak.. sehat lahir batin menyambut kelahiran nanti yaaa sayang," tulis KD dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan KD tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan ungkapan KD yang dinilai begitu sederhana namun miliki makna mendalam.

"Mimi kalo buat caption ga pernah lebay walaupun beliau sebagai ibu kandung & nenek kandung," komen seorang netter. "Captions mimi sangat sederhana,tapi mampu menembus hingga relung hati.Sehat2 trs ya mimi biar kuat gendong 2 cucunya," sahut yang lain. "Lancar semuanya mimi dan disehatkan semuanya hingga seluruh kel besar... aamiin aamiin aamiin," timpal lainnya.

Sementara itu diketahui selain keluarga dari Aurel dan Atta, beberapa rekan arti juga turut hadir. Mulai dari Ayu Dewi, Nagita Slavina hingga aktris yang belakangan diisukan dekat dengan adik Atta, Thariq Halilintar yakni Aaliyah Massaid.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru