Intimate Wedding, 7 Potret Pernikahan Hana Hanifah Yang Digelar Mewah
Selebriti

Hana Hanifah diam-diam telah menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Randy pada Jumat (8/9) kemarin. Pernikahan ini sempat mengejutkan banyak orang, mengingat sang aktris tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya kepada publik.

WowKeren - Pada September 2022 lalu, Hana Hanifah membawa kabar bahagia bertunangan dengan seorang pria. Lantas, pada Jumat (8/9) kemarin, aktris cantik ini diam-diam telah menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Randy. Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan oleh Hana sendiri di Instagramnya.

Dalam unggahan terbarunya, ia dan sang suami tampak memamerkan bukti buku nikah, yang mengisyaratkan keduanya kini telah sah sebagai pasangan suami istri. Layaknya pengantin Jawa, pasangan ini tampil selaras dalam balutan kebaya dan beskap.

Meski terkesan mendadak, Hana dibanjiri akan banyak doa dan harapan baik dari warganet. Sejauh ini tak diketahui apa profesi suami Hana. Pernikahan Hana juga sempat mengejutkan banyak orang, mengingat sang aktris tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya kepada publik. Lantas seperti apa sih potret pernikahannya:

(wk/rosi)

1. Gelar Nikah Adat Sunda


Gelar Nikah Adat Sunda
Instagram/egha.makeup

Tampak pasangan ini menikah mengusung adat Sunda yang kental. Hana memakai kebaya warna putih serta make up yang membuat wajahnya manglingi abis. Siger semakin menyempurnakan penampilan Hana sebagai pengantin. Sementara sang suami tampak gagah dalam balutan beskap lengkap dengan blankon.

2. Momen Manis Bertemu di Ruang Pernikahan


Momen Manis Bertemu di Ruang Pernikahan
Instagram Story/hanaaaast

Tampak Hana digandeng oleh dua orang rekannya memasuki aula pernikahan. Ia berjalan dengan anggun disertai senyum bahagia menyambut hari spesialnya. Di sisi lain, tampak Randy setia menunggu Hana dengan senyum yang gak kalah lebarnya. Pasangan ini tampak saling cinta banget.

3. Pamerkan Buku Nikah


Pamerkan Buku Nikah
Instagram/hanaaaast

Secara personal, Hana mengunggah potret pernikahannya dengan Randy seraya memperlihatkan buku nikah mereka. "08.09.2023💕," tulisnya dalam keterangan. Meski terkesan mendadak, Hana dibanjiri akan banyak doa dan harapan baik dari warganet. Millen Cyrus juga meninggalkan komentar emoticon hati untuk Hana di momen pernikahannya ini.

4. Dansa di Acara Resepsi


Dansa di Acara Resepsi
Instagram Story/hanaaaast

Usai menggelar akad, Hana dan suami langsung menghelat acara resepsi. Tampak keduanya berdansa dengan romantis diiringi irama musik. Beda dengan sebelumnya yang memiliki konsep adat, resepsi dibuat lebih modern. Tampak Hana memakai gaun putih keemasan sementara Randy mengenakan setelan jas. Keduanya terlihat serasi bersama.

5. Pernikahan Mewah


Pernikahan Mewah
Instagram Story/hanaaaast

Pesta pernikahan mewah sang aktris juga tak kalah jadi sorotan. Dari unggahan yang dibagikan para tamu undangan, Hana tampak menggelar pesta pernikahan meriah. Dekorasinya berwarna keemasan sehingga terlihat elegan. Seserahan seperti tas, sepatu dan makeup yang dipajang Hana tampak berasal dari berbagai merek mewah.

6. Curhatan Rekan


Curhatan Rekan
Instagram Story/hanaaaast

Melihat dari curhatan teman-temanya, Hana tampaknya memang merahasiakan momen pernikahannya dengan Randy. Sang aktris memberikan kabar jelang hari pernikahan yang membuat para sahabatnya kaget. Meski begitu, mereka terlihat antusias bahkan sampai rela untuk bolos kerja demi bisa hadir di pernikahan.

7. Bahagia Abis


Bahagia Abis
Instagram/egha.makeup

Tampak dalam deretan potret yang di bagian, Hana dan Randy bahagia abis. Banyak yang menduga jika suami Hana adalah pria kaya raya melihat dari seserahan yang merupakan merek brand mewah seperti Dior dan Chanel. Sejauh ini tak diketahui apa profesi suami Hana. Pernikahan Hana juga sempat mengejutkan banyak orang, mengingat sang aktris tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya kepada publik.

Selamat untuk Hana dan Randy! Semoga bahagia selalu!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait