Ameena Putri Aurel Cantik Berkebaya di Mitoni, Momen Salting dengan Rayyanza Bikin Gemas
Instagram/ameenaatta/tercipungcipung
Selebriti

Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses mencuri perhatian di acara mitoni 7 bulanan kehamilan kedua sang ibu. Ia dan Rayyanza terciduk saling salting dengan Rayyanza yang hadir sebagai tamu.

WowKeren - Ameena putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi salah satu pihak yang mencuri perhatian publik. Sebagai calon kakak, Ameena pun ikut memeriahkan acara syukuran 7 bulan kehamilan kedua Aurel atau mitoni yang digelar akhir pekan lalu.

Di momen sakral tersebut, Ameena tampil anggun nan cantik mengenakan kebaya. Karena masih kecil, Ameena tak memakai sanggul melainkan sekedar dikuncir rambutnya dan diberi pita yang membuatnya tampak kece menggemaskan.

Sementara itu, teman baik Ameena, Rayyanza, ikut hadir di acara tersebut. Tak sendiri, Rayyanza ditemani sang ibu, Nagita Slavina, dan sus Rini Perdiyanti.

Di saat bertemu, Ameena dan Rayyanza tampak salah tingkah saat diminta salaman. Namun setelah dibujuk beberapa kali, keduanya pun terlihat saling memberi salam.


"Apung," kata Ameena ditemani Atta. "Main sana main," kata Nagita. "Salaman," ujar Atta pada Ameena dan Rayyanza. "Pinter Apung," kata Atta.

Selama bersama Rayyanza, Ameena tak henti-hentinya tersenyum. Sikap keduanya yang tak banyak bicara tapi tampak akrab itu memicu reaksi gemas banyak pihak.

"Moga cipung jd jodohnya Ameena. Aamiin🤲🤲😍😍," tutur netter. "Pengen banget liat ameena ma cipung collab masak bareng seruu kayaknya, smga jadi mereka collab," tutur netter. "Gemesnya duo bayi sama-sama salting," kata yang lainnya.

Sebelumnya, fans gemar menjodohkan Ameena dan Rayyanza. Menanggapi hal itu, Aurel tetap bersikap positif dengan pertemanan Ameena dan Rayyanza. Menurutnya, Ameena dan Rayyanza masih terlalu kecil untuk urusan cinta-cintaan.

"Alhamdullilah ya namanya anak kecil kan berteman sama siapa pun jadi kadang yang jodoh-jodohkan netizen," kata Aurel. "Kita mah orangtua ya selagi dia berteman positif ya kenapa enggak boleh. Namanya berteman pilih pilih kan engga bagus juga. Aku ajarkan bahwa dari kecil berteman dengan siapapun. Apa ya kayaknya masih kecil gitu. Biarlah kadang anak juga harus ditanya kemauan anaknya, enggak bisa dengan keinginan orangtua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait