Bintangi 'Moving', Momen Han Hyo Joo Sebut Jo In Sung Suaminya Kembali Viral
Disney+
TV

Dalam 'Moving', karakter yang dimainkan Han Hyo Joo diceritakan sebagai istri dari Kim Do Sik (Jo In Sung). Chemistry keduanya sebagai pasangan suami istri sukses membuat penonton baper.

WowKeren - Han Hyo Joo diketahui menjadi salah satu pemain utama "Moving". Aktris kelahiran tahun 1987 ini memerankan karakter Lee Mi Hyun, mantan agen rahasia pemerintah yang kini fokus menjadi ibu rumah tangga sekaligus membuka restoran tonkatsu.

Dalam "Moving", karakter Mi Hyun diceritakan sebagai istri dari Kim Do Sik (Jo In Sung). Chemistry keduanya sebagai pasangan suami istri sukses membuat penonton baper. Bahkan wawancara lawas Hyo Joo dengan channel Cosmpolitan pun kembali viral.

Hyo Joo awalnya ditanyai kekuatan super mana dari karakter "Moving" yang ingin dimiliknya. Sang aktris cantik dengan santuy berkata ingin mencuri kekuatan suaminya. "Ada begitu banyak kekuatan super. Mungkin belum pernah terlihat di drama Korea," tuturnya.

"Ini akan menjadi genre baru. Secara pribadi, peran suamiku, In Sung oppa memiliki kemampuan terbang. Jadi aku sedikit iri. Jika aku terbang, ke mana aku ingin terbang dulu? Aku membayangkan seperti itu," imbuh sang aktris.


Bintangi \'Moving\', Momen Han Hyo Joo Sebut Jo In Sung Suaminya Kembali Viral

Source: Naver

Hyo Joo mengakui tidak punya tujuan khusus ingin pergi ke mana. "Dari pada pergi ke suatu tempat, aku hanya ingin terbang. Ini akan sangat menyegarkan. Ini akan terasa sangat menyegarkan," lanjut sang aktris cantik. Momen Hyo Joo dengan santuy menyebut In Sung suaminya ini kembali viral digoda warganet.

"My husband, Insung Oppa'. Perasaan husbandnya namanya Kim Doosik ," tulis seorang warganet. "Wah keceplosan dari hati sih ini," tambah yang lain. "Setahuku suami Mi Hyun bernama Doo Sik, bukan In Sung wkwkw," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, Hyo Joo juga sempat membeberkan bahwa dirinya tidak terlalu bisa mendalami webtoon. "Aku suka membaca komik, jadi aku bisa membacanya dengan baik. Tapi untuk webtoon, aku harus melihat ke dalam ponsel," ucapnya.

"Aku tidak terlalu tenggelam di dalamnya. Ketika aku masih muda, aku akan mengeluarkan komik di bawah meja dan membacanya selama kelas. Aku dari generasi itu (ruang baca). Benar kan? Apa aku terdengar terlalu tua? Saat itu, aku menyukai komik romantis, jadi aku membacanya diam-diam. Aku tidak terlalu terikat dengan webtoon," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait