Fans Berat, Hwang Jung Eum Bahagia Bisa Main Bareng Uhm Ki Joon di '7 Escape'
Official SBS
TV

Drama '7 Escape' merupakan kolaborasi terbaru antara penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min setelah kerjasama mereka di 'The Penthouse' dan 'The Last Empress'.

WowKeren - Hwang Jung Eum blak-blakan mengaku sebagai penggemar Uhm Ki Joon. Oleh sebab itu, ia bahagia bisa beradu akting dengan Ki Joon di drama "7 Escape".

Hal ini disampaikan Jung Eum dalam video SBS Interview yang dirilis pada Senin (11/9). Awalnya, Jung Eum mengungkapkan hal paling penting dalam hidupnya.

"Dulunya, akting adalah prioritas nomor satuku," beber Jung Eum. Namun kini sang aktris lebih mementingkan keluarga dan kedua anaknya.

Lebih lanjut, Jung Eum mengaku merupakan penggemar berat Ki Joon. "Aku benar-benar penggemar berat, jadi sangat menyenangkan bisa bertemu seperti ini," terang Jung Eum.


Dalam drama ini, Jung Eum berperan sebagai seorang CEO perusahaan produksi drama bernama Geum Ra Hee. Menurut Jung Eum, Ra Hee tak segan melakukan aksi jahat demi uang dan kesuksesan.

Fans Berat, Hwang Jung Eum Bahagia Bisa Main Bareng Uhm Ki Joon di \'7 Escape\' Fans Berat, Hwang Jung Eum Bahagia Bisa Main Bareng Uhm Ki Joon di \'7 Escape\' Fans Berat, Hwang Jung Eum Bahagia Bisa Main Bareng Uhm Ki Joon di \'7 Escape\'

Source: Naver

Sementara itu, Uhm Ki Joon yang memerankan Matthew Lee sempat mengaku lebih memilih berperan sebagai seorang villain. Ia juga membuat semua orang tertawa kala mengaku ingin bergabung dengan NewJeans jika bisa menjadi idol.

Di sisi lain, "7 Escape" merupakan kolaborasi terbaru antara penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min setelah "The Penthouse" dan "The Last Empress". PlayvolumeAd Adapun "7 Escape" becerita tentang tujuh orang yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis. Mereka akan menghadapi insiden besar serta pembalasan penuh darah.

Selain Uhm Ki Joon dan Hwang Jung Eum, sejumlah bintang seperti Lee Joon, Lee Yubi, Shin Eun Kyung, Yoon Joong Hun, Jo Yun Hee, hingga Jo Jae Yoon juga akan membintangi drama ini. Jangan lewatkan episode perdana "7 Escape" yang akan tayang pada 15 September mendatang ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait