Jalan Karina aespa & Wonbin RIIZE Jadi Idol Ditemukan Sosok Sama
Facebook/aespa.official/RIIZE.official
Musik

Karina aespa dan Wonbin RIIZE ternyata mempunyai pengalaman yang sama terkait awal mula memutuskan menjadi trainee di SM Entertainment untuk menjadi idol.

WowKeren - Karina aespa dan Wonbin RIIZE mempunyai kemiripan terkait jalan awal menjadi idol. Keduanya tak disangka sama-sama di-casting menjadi trainee oleh SM Entertainment dari DM Instagram.

Staf yang menghubungi Karina dan Wonbin ternyata sosok yang sama. Hal ini diketahui karena unggahan seorang staf SM di Instagram pribadinya.

"Aku masting melalui DM," ucap staf tersebut di foto Karina dan Wonbin. "Semangat!!" lanjutnya.

Karina aespa dan Wonbin RIIZE di-casting staf sama

Sumber: Instiz

Curhatan staf SM di Instagram ini berujung menjadi perbincangan di komunitas online Instiz. Staf ini dirasa layak menyombongkan diri bisa menemukan Karina dan Wonbin. Apalagi keduanya tidak hanya rupawan namun juga sangat berbakat.


Selain itu, banyak yang terkejut karena kini para idol ditemukan dari DM. Knetz menerangkan pasti Karina dan Wonbin sempat mengira casting ini penipuan.

Karina sendiri telah mengonfirmasi langsung terkait bergabung di SM melalui Instagram sejak awal debut. Leader aespa ini bahkan sampai 2 kali mendapatkan casting dari DM.

Wonbin diungkapkan juga membenarkan mendapatkan casting melalui DM di salah satu fancall. Namun, detail perekrutan Wonbin belum terungkap.

Karina dan Wonbin dapat dikatakan ulzzang atau nonseleb yang dinilai mempunyai visual memukau sebelum debut. Visual mereka sudah diakui oleh orang sekitar. Karina bahkan terkenal mempunyai banyak followers di Instagram sebelum menghapusnya karena menjadi trainee SM.

Selain Karina, idol SM lain yang direkrut sampai 2 kali adalah Sungchan. Ia pada awalnya menolak bergabung karena merasa tidak akan berhasil di audisi karena kemampuannya kurang.

Sementara itu, aespa dan RIIZE membuktikan kualitas mereka yang selaras dengan visual memesona para member. Kedua grup maknae SM Entertainment ini bahkan menjadi satu-satunya yang butuh sekali rekaman di acara "It's Live" di 2023.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru