Seulgi Jawab Kecurigaan Member Red Velvet Gak Akur Satu Sama Lain
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Baru-baru ini, muncul kecurigaan tentang hubungan antara member Red Velvet mulai merenggang. Seulgi pun muncul untuk memberikan jawaban mengenai spekulasi yang beredar.

WowKeren - Seulgi telah menjawab keraguan tentang seberapa dekat member Red Velvet. Secara khusus, pelantun "28 Reasons" tersebut mematahkan dugaan bahwa grupnya sudah renggang.

Baru-baru ini, beredar desas-desus dan keraguan yang dilontarkan netizen terkait hubungan antara member Red Velvet. Dugaan itu muncul lantaran disebabkan tidak semuanya terlihat hadir di musikal Wendy, "Rebecca", di mana ia debut sebagai pemeran utama.

Menjawab kecurigaan itu, Seulgi meluruskan semuanya melalui aktivitas di Bubble, aplikasi pesan penggemar yang populer. Penyanyi kelahiran 1994 itu bukan tidak tahu bahwa banyak yang menduga Red Velvet tak akur. Tuduhan mereka tidak lagi akur jauh dari kebenaran.

Seulgi mengungkapkan rencana memberikan kejutan pada Wendy dalam salah satu pertunjukannya. Ia juga mengisyaratkan bahwa Irene mungkin orang pertama yang datang untuk menonton. Hal ini disebut Seulgi berlaku pada kesempatan lain, sebagai contoh saat para member berulang tahun.

"(Irene) selalu menjadi yang pertama ketika mengucapkan selamat ulang tahun," kata Seulgi. "Hahaha, kami semua saling mengucapkan selamat ulang tahun, tapi karena tidak jelas-jelas, terkadang ada saja yang meragukan hubungan kami."


Sebagai tambahan, Seulgi menyinggung sifat mereka yang tertutup. Tanpa terkecuali, semua member Red Velvet introvert sehingga tidak banuak menunjukkan kedekatan di media sosial.

"Itu karena kami adalah sekumpulan (introvert)," ujar Seulgi.

Selain Seulgi, member lain seperti Joy dan Yeri mengungkapkan di Instagram bahwa mereka menghadiri dari salah satu panggung musikal Wendy.

Selama ini Red Velvet memang saling mendukung. Mereka selalu terlihat berdiri bersama ketika salah satu ada proyek solo, saling mengirim foodtrick, atau muncul di lokasi syuting MV atau drama.

Tanggapan Seulgi sendiri menjadi pengingat tajam untuk tidak mengukur seberapa dalam hubungan melalui aktivitas media sosial. Karena bagaimana pun juga kedekatan member Red Velvet hanya dipahami oleh mereka sendiri dan tidak berhak diragukan oleh pihak luar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait