Jungkook BTS Gabung TXT & Bang Si Hyuk Makan Malam Ultah Yeonjun Usai MTV VMAs 2023
Instagram/hitmanb72
Selebriti

Setelah helatan MTV Video Music Awards 2023, Bang Si Hyuk membagikan momen makan malam seru sekalian merayakan kemenangan TXT dan ultah Yeonjun. Keberadaan Jungkook BTS di antara mereka mengejutkan fans.

WowKeren - Sukses menaklukkan panggung MTV Video Music Awards (VMAs) 2023, TXT pergi makan malam dengan Bang Si Hyuk. Bersama dengan mereka, bergabunglah Jungkook BTS yang saat ini juga sedang berada di Amerika Serikat (AS).

Pada Rabu (13/9), Bang PD membagikan beberapa video makan malam seru bersama Jungkook dan TXT melalui Instagram Story. Bukan sekadarvideo bergaya dengan Jungkook, Bang PD mengisyaratkan sesuatu yang besar membuat penggemar semakin penasaran.

Dalam video pertama, Bang PD menyematkan, "Ada spoiler! Sesuatu yang kuat~"

Kemudian dalam video InstaStory lain, Bang PD turut merayakan keberhasilan TXT dalam MTV VMAs bersama para member dan Juga Jungkook. "Mereka menaklukkan panggung hari ini, LOL," ujar Bang PD.

Tak sampai di sana saja, founder HYBE itu juga mengabadikan momen perayaan ulang tahun Yeonjun dalam sebuah video. Dalam video itu, Yeonjun meniup lilin di kue ulang tahun untuknya. Seperti diketahui, Yeonjun merayakan ulang tahun ke-24 yang juga jatuh pada hari ini.


Jungkook BTS Gabung TXT & Bang Si Hyuk Makan Malam Ultah Yeonjun Usai MTV VMAs 2023

Source: InstaStory

Momen Jungkook, TXT, dan Bang PD makan malam bersama membuat penggemar menggila. Apalagi banyak yang tidak menyangka bahwa Jungkook akan ada di sana, hingga sosoknya sempat dikira Soobin karena perawakan mereka yang hampir sama tinggi.

"Dia akan membuat lagu terbesar berikutnya tahun ini setelah menghadiri makan malam ini," kata salah satu fans. "Ini terlalu lucu! Aku sangat senang melihat mereka semua bersama-sama," sahut fans lain. "Gilanya 97 dan 99 jaraknya gak terlalu jauh TAPI KENAPA GILA BAGIKU MEREKA HANG OUT HUHHWHEHEH," imbuh yang lain.

"JK dan YJ-ku duduk bersebelahan. Oh, hariku sudah selesai sekarang," komentar seorang fans. "SAYA PIKIR JK SOOBIN LALU SAYA MELIHAT TATONYA SAYA SEPERTI 'HUH'," sambung seorang fans. "Tidak, maknae (Jungkook dan Huening Kai) duduk berhadapan. Oh hatiku," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook berada di AS diduga untuk mengerjakan musik barunya untuk rencana comeback pada November mendatang. Sebelumnya, Jungkook telah banyak mencetak prestasi dengan "Seven" termasuk mendapat penghargaan "Song of Summer" di MTV VMAs 2023.

Sedangkan TXT berhasil memenangkan kategori PUSH Performance of the Year dengan lagu mereka "Sugar Rush Ride" dalam ajang yang sama. Selain menerima penghargaan, boy grup besutan BigHit Music ini juga menampilkan panggung spesial bersama Anitta membawakan "Back for More".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru