Inge Anugrah Tak Dapat Harta Usai Resmi Cerai, Ari Wibowo Sebut Nama Pria Diduga Selingkuhan
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Inge Anugrah mengungkap rasa kecewa karena tuntutan 1 miliar yang ia ajukan tak dikabulkan hakim. Sementara itu, Ari Wibowo kembali mengungkit tentang sosok pria diduga selingkuhan dari Inge pasca resmi cerai.

WowKeren - Inge Anugrah akhirnya resmi cerai dengan Ari Wibowo pada 13 September. Sayangnya putusan cerai itu meninggalkan kekecewaan buat Inge.

Pasalnya tuntutan Inge senilai Rp1 miliar tak dikabulkan hakim. Terkait hal itu, pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona, ikut menyesalkan hal itu.

"Kecewa banget. Masak hakim enggak punya perasaan? Sebagai istri, enggak dapat apa-apa, hanya dicampakan begitu saja," ujar Petrus. "Inge itu 16 tahun tidak pernah punya uang. Bahkan, jika Inge mau bepergian ke mana-mana, itu kan di dompetnya hanya ada uang Rp200 ribu. Kan jadi enggak bisa ngapa-ngapain. Terus semua, belanja apa, kan yang pakai kartu kredit itu."

Tak cuma gagal mendapat harta, Inge juga kehilangan hak asuh anak-anaknya. Bahkan Inge juga diduga masih disentil kubu Ari soal rumor perselingkuhan.

Awalnya, seorang netter membahas kalau Inge memang benar-benar selingkuh. Netter itu bahkan mengklaim tahu siapa pria brondong yang diduga jadi selingkuhan Inge.


Instagram

Obrolan Ari dan Netter Soal Sosok Diduga Selingkuhan

"Congratsssss @ariwibowo_official yang tau kejadian aslinya pasti dukung pak Ari. 🙏🏻🙏🏻 yang gak tau bakal julid 😅😅," ujar seorang netter. "Diucapin Congrats karena apa = karena Ari diselingkuhin! Malah ono main playing victim! Malah selingkuh ama brondong 29 taon 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Noh di like sama pak Ari Wibowo langsung. Gw tau ceritanye! Lah yang jd selingkuhannya temen gw yang calon istrinya si cowo itu juga temen gw. Selingkuh dimana gw juga tau. 🤣🤣🤣🤣."

Alih-alih membela Inge, Ari justru diduga membenarkan dugaan netter. Bahkan Ari juga diduga menyebut nama pria brondong yang diduga menjadi selingkuhan Inge.

"Wah, sampai tau usianya si A***n S*****a lho.. @sh****n****k*****ra 😂," ujar Ari.

Sebelumnya, Inge sudah menyangkal dugaan selingkuh dari Ari. Inge menegaskan kalau ia cuma sekedar berteman biasa dengan sosok pria yang dituding sebagai selingkuhan.

"Kalau sampai aku mengungkap, nanti nama dia jelek, dia enggak punya tawaran kerjaan, anak-anak aku mau makan apa," kata Inge. "Enggak (selingkuh). Aku punya banyak teman, iya. Aku punya banyak teman cewek, cowok, yang cong (laki-laki penyuka sejenis) pun juga banyak banget. Terutama anak-anak yang suka workout. Aku punya teman cowok, temen ncong, banyak. Teman curhat, ada beberapa yang aku merasa nyaman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait