Fix Debut Dari Awal, Yushi Nangis Kejer Bikin Panik Eunhyuk SuJu & BoA di 'NCT Universe: LASTART'
Instagram/sm_nctuniverse/Twitter/SM_NCTUniverse
Musik

Yushi menjadi member yang menangis paling keras ketika pengumuman debut member NCT Unit Jepang sampai membuat Eunhyuk Super Junior dan BoA ikut panik serta menenangkan.

WowKeren - "NCT Universe: LASTART" menayangkan episode baru memperlihatkan momen haru usai pengumuman peserta yang berhasil debut di NCT Unit Jepang atau juga dikenal sebagai NCT Tokyo. Sion dan Yushi SMROOKIES terungkap sejak awal kalau menjadi member pasti.

Meski debut telah ditentukan, Sion dan Yushi dapat dikatakan bekerja paling keras di "NCT Universe: LASTART". Pasalnya, keduanya tampil di 2 lagu sekaligus setiap ronde berbeda dari para trainee lainnya.

Tak disangka, Yushi menangis tersedu-sedu usai pengumuman debut. Ia terlihat justru menangis lebih keras dari member lain yang baru diumumkan debutnya.

Yushi mulai menangis ketika pelatih vokal datang memeluknya mengucapkan selamat atas debutnya. Idol tampan asal Jepang ini tidak bisa menahan tangisnya.

Eunhyuk Super Junior dan BoA sampai ikut panik sendiri ketika melihat Yushi menangis. Keduanya berujung bertengkar karena saling menuduh sosok yang membuat idol kelahiran tahun 2004 itu menangis.


"Kenapa kamu menangis?" tanya BoA. "Tidak papa," ucap Yushi seraya tetap menangis. "Ini kaya kamu memarahi dia," goda Eunhyuk.

"Loh, dia malah menangis lebih keras. Gimana ini?" ungkap BoA. "Kenapa kamu bikin dia nangis lagi," timpal Eunhyuk. "Bukan aku, bukan aku," sahut BoA.

Walau mencoba bercanda ketika Yushi menangis, Eunhyuk dan BoA berusaha untuk menenangkannya. Eunhyuk langsung memeluk Yushi agar junior mereka itu berhenti menangis.

"Hei, kenapa kamu menangis terus?" ucap Eunhyuk lalu merangkul Yushi sembari memberikan tepukan punggung. Sion juga ikut menenangkan Yushi.

Para penggemar sendiri ikut terharu ketika melihat Yushi menangis tersedu. Apalagi ia terungkap menjadi member yang menjalani trainee paling lama yakni 5 tahun sebelum diumumkan debut. Banyak yang memahami rasa bahagia idol bernama lengkap Tokuno Yushi ini karena debut sudah di depan mata.

Sementara itu, NCT Unit Jepang telah diperkenalkan secara resmi dengan memberikan penampilan spesial di konser "NCT NATION" di Osaka pekan lalu membawakan lagu baru mereka. Detail lanjutan dari debut sub unit terakhir NCT ini sendiri masih belum dibeberkan secara resmi oleh SM Entertainment. Mereka diprediksi akan debut akhir tahun ini atau paruh pertama 2024.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait