Atta Halilintar Ungkap Doa Untuk Keluarga Hj Faisal Usai Ketahuan Tak Undang Ke Mitoni Aurel
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar mengeluarkan reaksi adem usai sang istri, Aurel Hermansyah terus mendapat hujatan. Terbaru, sikap keduanya sempat dipertanyakan gegara ketahuan tak undang keluarga Haji Faisal ke acara mitoni Aurel.

WowKeren - Belakangan diketahui bahwa keluarga Haji Faisal tak diundang ke acara mitoni calon anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mengetahui hal tersebut, netizen ramai mempertanyakan alasan Aurel dan Atta tak menghubungi Fujianti Utami dan keluarganya.

"Dia (Atta dan Aurel) nggak ngasih kabar (soal acara mitoni) ke kita ya sudah," ujar Haji Faisal soal ketidakhadirannya di acara mitoni Aurel. "Saya nggak merasa tersinggung. Itu biasa dalam suatu acara biasa."

Di tengah ramainya kabar Haji Faisal tak diundang, Atta memilih untuk memberikan komentar bijaksana. Ia bahkan menuturkan doa baik untuk keluarga Fuji agar selalu dilimpahkan kebaikan. Bersamaan dengan itu, Atta juga menepis kabar yang menyebut sang istri menjodohkan sang adik, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

"Enggak sih menurutku, Aurel juga gak jodoh-jodohin sih, mengalir aja," tutur Atta bijak kepada Hot Shot baru-baru ini. "Baik-baik aja lah yang penting, selalu mendoakan yang terbaik lah buat Thariq, buat Fuji, buat keluarganya Fuji, buat semuanya kita cuman doakan yang terbaik. Buat Aaliyah, buat siapapun."


"Kita pokoknya kan diajarin harus baik ke semua, berbuat baik, berkata yang baik, mendoakan yang terbaik," lanjut Atta.

Lebih lanjut, Atta memilih menanggapi segala komentar miring netizen dengan kepala dingin. Ia berharap haters-haters yang membenci keluarganya bisa sadar dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kita doakan ajalah netizennya, netizen mah kita doakan semoga bisa, doakan yang terbaik aja semoga sehat, Tuhan menggerakkan hati mereka supaya bisa menjadi lebih baik," terang Atta.

Atta juga membantah membawa masalah ini ke jalur hukum. Menurut Atta, tak semua persoalan bisa diselesaikan dengan laporan polisi. "Enggak semuanya harus diselesaikan dengan cara kayak gitu (lapor polisi). Kan siapa tahu dengan kita mendoakan bisa jadi hal yang baik juga," kata Atta adem.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru