Dara Arafah Tegur Orang yang Dangdutan Malam Hari di Kamar Rawat Inap, Nada Bicaranya Disorot
Instagram/daraarafah
Selebriti

Video Dara Arafah saat menegur seseorang yang memutar musik dengan volume kencang di dalam kamar rawat inap sebuah Rumah Sakit viral, sontak panen dukungan.

WowKeren - Dara Arafah mendadak jadi perbincangan di media sosial karena sebuah curhatannya yang menjadi viral. Pasalnya, Dara dibuat kesal dengan seseorang tak dikenal saat tengah menjaga sang nenek di rumah sakit. Curhatan tersebut dibagikan oleh Dara melalui unggahan Insta Stories miliknya pada Kamis (14/9) kemarin dan kini banyak dibagikan ulang oleh akun Instagram.

Dara sendiri mengunggah video yang direkamnya saat menegur seseorang yang berada di satu ruang rawat inap dengan sang nenek. Tak diketahui apakah ia juga pasien atau keluarga pasien. Namun orang tersebut dengan santai memutar musik dangdut dengan volume cukup kencang di jam 9 malam.

"Serius nanya ini kalo lagi rawat inap yang 1 kamar isi 3 orang emang boleh dia dangdutan atau berisik di waktu orang lagi istirahat??" bunyi pertanyaan Dara pada videonya.

Dara kemudian menegur orang tersebut. Namun alih-alih berhenti, orang itu justru melayangkan protes balik kepada Dara. Perdebatan pun sempat terjadi.

"Udah kita tegor busettt dia malah nyaut tuh 'Masih sore' 'Gak kedengeran ini' 'Ribet amat biasanya juga gapapa' katanya," ungkap Dara yang sekaligus menyematkan keterangan jika hal itu terjadi di jam 21:00 WIB.


Dara Arafah Tegur Orang yang Dangdutan di dalam Kamar Rawat Inap RS, Nada Suaranya Disorot

Instagram

"Saya kedengeran tapi di sini. Kalau mau dikecilin lagi ya mbak," pinta Dara yang masih terus disanggah orang tersebut. "Bisa tolong dimatiin nggak lagu dangdutnya?" pinta Dara yang malah dibalas omelan. "Tapi saya kedengaran bu. Ibu kalau mau dangdutan di luar aja. Dikasih tahu pelan-pelan bukannya ngehargain orang sakit. Kalau mau dangdutan di luar, nenek saya ini nggak bisa tidur," ujar Dara yang coba dihentikan oleh seseorang di dekatnya.

"Kalau mau pakai earphone aja bu. Kasihan di sini ada orang lain. Kalau mau dangdutan di ruang VIP sendiri. Tolong ya bu dimatiin sekali lagi saya tegur," sambungnya lantang.

Dara juga mengungkap jika ia sudah melaporkannya kepada petugas RS. Namun orang tersebut masih memutar lagunya kendati dengan volume yang kecil. Dara pun memilih bersabar dan tak lagi menggubrisnya.

Video Dara tak disangka menjadi viral dan menuai banyak tanggapan dari netizen. Mereka ikut dibuat geregetan dengan aksi orang tersebut. Di sisi lain, ada juga yang menyoroti nada bicara Dara yang tetap terdengar lembut kala memberikan tegurannya.

"Pake headset kan bisa bu, lagian udh malam gitu masih nyetel dangdutan,org namanya di rumah sakit itu butuh ketenangan bukan dangdutan ,ya ampuun ngeyel bgt ibu itu dibilangin," tutur akun @so********06. "Masih sabar amat mbak dara... Kalo gw mah , dah baku hantam," celetuk akun @ta******na. "Mba dara sabar bgt yaa," timpal akun @fa********27.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait