Maia Estianty Pernah Disadap Ahmad Dhani Soal Isu Selingkuh dengan Petinggi TV, Sikapnya Berkelas
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty jadi sorotan soal kisah lama disindir Ahmad Dhani hingga disadap terkait dugaan selingkuh dengan petinggi TV swasta. Namun alih-alih marah, Maia justru memperlihatkan sikap berkelas dan fokus pada kegiatan positif.

WowKeren - Maia Estianty jadi sorotan lagi terkait perceraiannya dengan Ahmad Dhani. 17 tahun cerai, Maia masih dikaitkan dengan sindiran lawas Dhani yang curiga sang istri selingkuh dengan petinggi TV swasta.

"Sudah lebih dari makan obat (3 kali sehari). Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September, sebabnya sama dengan dua TV swasta mencekal Maia hingga sekarang," seru Dhani. "Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia. Di sini (kaset rekaman) terungkap Maia telepon sama siapa saja. Posisinya yang ngejar itu Maia. Malu-maluin enggak? Sementara pria itu masih pikir-pikir seribu kali. Ogah-ogahan, karena ini istri Ahmad Dhani."

Usai menyadap Maia, Dhani langsung mengajukan talak usai tahu isi percakapan sang istri dengan sosok diduga petinggi TV. "Salah satu team kita sempat merekam salah satu pembicaraan yang cukup krusial, yang sehingga membuat saya panas dan akhirnya menjatuhkan talak itu. Jadi tidak talak 1, talak 2 dulu tapi langsung talak 3 melalui sms, yang bunyinya 'mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu'," tegas Dhani.

Namun, Maia rupanya memilih pamer sikap berkelas. Saat dulu dituding selingkuh dari Dhani, ibu tiga anak ini sama sekali tak membalas dengan kemarahan. Kala itu, Maia justru memilih bungkam seribu bahasa.

Instagram

Maia Pamer Sikap Berkelas


Bahkan ia juga melakukan hal serupa ketika isu lama itu kembali dibahas media baru-baru ini dan jadi trending di Google. Ia justru pamer sikap berkelas dan fokus pada kegiatan positif bersama circle tajir melintir.

"My last day in Singapore, meet this two beautiful ladies, @ec24m and @stj_diary .. talk about life, happiness and our goals…," kata istri Irwan Mussry itu kalau foto bersama Jamie Chua dan Susan Yin. Melihat momen pertemuan Maia dan wanita papan atas, fans memberikan pujian.

"Pertemanan cantik2 dan fressssh Senang dan adem liatnya," kata netter. "Bunda paling tua tapi palih manis n cantik..😍😍kek vampir gak tua2," ujar netter. "Bunda bareng circle berkelas, suksesbun

Sebelumnya, Maia sudah legowo atas perceraian dengan Dhani. Ia justru mengucap syukur karena malah mendapatkan kehidupan yang lebih indah.

"Kalau aku misal nih ya. Saya bukan untuk melakukan pembelaan, kalau aku kejadian seperti dulu, mestinya aku itu terima kasih dong sama yang ngambil. Karena apa? Karena emang hasilnya sekarang bagus. Di depan indah, makanya saya itu terima kasih," seru Maia. "Misal nih tidak dibeginikan aku tidak akan di sisi ini, tidak akan paham juga dengan kehidupan di sisi itu. Dan pada akhirnya itu terima kasih ya Tuhan, Kamu sudah selama ini berikan tangisan di jaman lalu itu yang pada akhirnya semuanya serba indah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait