Cita-Cita Lama Jaemin Terwujud, Akhirnya Bisa Cium Jaehyun di Konser 'NCT NATION'
Twitter/NCTsmtown
Musik

Salah satu keinginan Jaemin di masa lalu akhirnya berhasil terlaksana yakni mencium Jaehyun. Momen ini terjadi pada encore konser "NCT NATION: To The World" Tokyo, Jepang.

WowKeren - Salah satu impian Jaemin NCT di masa lalu akhirnya terwujud di panggung konser "NCT NATION: To The World" yang digelar di Tokyo, Jepang baru-baru ini. Ia akhirnya berkesempatan untuk mencium Jaehyun di konser.

Pada encore konser, member NCT diketahui menyebar tidak hanya berkumpul dengan sub unit mereka semata. Jaemin berada di sebelah Jaehyun pada salah satu momen.

Jaemin langsung menunjukkan momen menggemaskan ke salah satu hyung-nya itu dengan memonyongkan bibir. Jaehyun pada awalnya bersikap santai dan melakukan ciuman jauh ke para penggemar.

Jaemin cium Jaehyun di konser NCT NATION

Sumber: Twitter

Jaemin tak disangka kemudian benar-benar mencium pipi Jaehyun cepat. Jaehyun sampai tersenyum karena ulah salah satu adiknya di NCT ini. Jaemin sendiri langsung tertawa lebar sukses mencium Jaehyun.


Momen Jaemin dan Jaehyun ini sontak membuat para penggemar menggila bukan main. Tidak sedikit yang dibuat gemas dengan dua idol tampan itu.

Jaemin sendiri kemudian digoda karena dinilai "memanfaatkan" situasi sebelum tidak bisa mencium Jaehyun. Maret lalu, Jaemin curhat kalau kesempatannya mencium Jaehyun segera hangus. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1997 itu hanya memberikan waktu sampai ia berusia 24 tahun saja.

"Pokoknya, Jaehyun hyung bisa dibilang seorang pangeran. Dia tampan, dan segala sesuatu tentang dia itu keren. Karena itu, sebelum umurku yang ke-24, aku akan mencoba untuk memberinya ciuman sekali," ucap Jaemin kala itu.

"Ahirnya ya na impian km tercape sebelum 25 tahun bisa nyium jamal ๐Ÿ‘," goda salah seorang penggemar. "Akhirnya kesampean ya na mumpung sebelum 24 ya na masih bisa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜…," kata lainnya. "Gunain kesempatan buat cium Jaehyun hyung sebelum 24 tahun ye Naaa๐Ÿ˜‚," ungkap lainnya. "Tercapai cita cita si cimol wkwkwk," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait