V BTS Promosikan Album Solo 'Layover' di Jepang, Trending Lewat Keyword Tak Terduga
Musik

V tampil di 'CDTV Live! Live!' untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak penampilan BTS pada tahun 2021. Kali ini, penyanyi kelahiran 1995 itu bertransformasi menjadi artis solo.

WowKeren - V BTS memikat publik Jepang dengan penampilan live yang luar biasa dan karismatik. Pada Senin (18/9), pelantun "Rainy Days" itu tampil di acara musik Jepang TBS "CDTV Live! Live!" dan menerima respon yang penuh semangat dari penonton lokal.

V tampil di "CDTV Live! Live!" untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak penampilan BTS pada tahun 2021. Kali ini, penyanyi kelahiran 1995 itu bertransformasi menjadi artis solo dan membawakan lagu-lagu dari album solonya, "LayOver".

Panggung luar ruangan khusus disiapkan untuk V, dengan Menara Tokyo sebagai latar belakangnya dan layar besar menyiarkan berbagai penampilan V di seluruh Jepang. Sebelum siaran, pemilik nama lengkap Kim Taehyung itu memikat pemirsa dengan bahasa Jepangnya yang fasih dan sikapnya yang menggemaskan selama wawancara.

Penampilan V yang berbeda dari lagu dan penampilan BTS memberikan dampak segar tidak hanya kepada penggemar di Jepang namun juga kepada pemirsa di Jepang yang menontonnya. Dengan album solonya, idol tersebut berfokus pada kesederhanaan daripada kemewahan, yang bertujuan untuk menampilkan jati dirinya dan perjalanannya melalui musik.


V BTS Promosikan Album Solo \'Layover\' di Jepang, Trending Lewat Keyword Tak Terduga

"Love Me Again" menampilkan vokal V yang penuh perasaan namun murni, memberikan penampilan live yang sempurna yang membuat pemirsa terkagum-kagum. Dalam "Slow Dancing", ia memberikan kesan dengan ekspresi santai dan dance gaya bebas, menonjolkan bakat luar biasa sebagai penari.

Setelah penampilan V, "Slow Dancing" menduduki peringkat teratas pencarian real-time Yahoo Japan, dan kata kunci seperti "Show de Show," "orangnya BTS," yang disebutkan V dalam wawancara, juga mendapat perhatian.

Khusus untuk penonton Jepang yang mungkin belum familiar dengan nama individu member BTS, V disebut sebagai "orangnya BTS". Media sosial pun dibanjiri dengan pertanyaan tentang sang idol dan tanggapan antusias terhadap penampilannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait