Jennie BLACKPINK Pakai Veil Hitam di Final 'BORN PINK' Munculkan Kecurigaan Kontrak
Instagram/jennierubyjane
Musik

Item tak biasa yang dikenakan oleh Jennie BLACKPINK untuk penampilan solonya di final konser 'BORN PINK' berujung dihubungkan dengan kontrak dengan YG Entertainment.

WowKeren - Media Korea menyoroti mengenai teori-teori para penggemar mengenai penampilan solo Jennie BLACKPINK di konser final "BORN PINK". Hal tersebut karena Jennie memakai veil hitam pada awal aksi panggungnya.

Selain itu, suara yang mengerikan ditampilkan sebagai intro untuk penampilan Jennie. Selanjutnya, idol kelahiran tahun 1996 itu menarikan chorus "SOLO" menggunakan veil hitam.

Jennie sendiri kemudian membuka veil tersebut di tengah perform sembari berjalan ke depan. Lagu barunya, "I Love You & Me" kemudian dibawakan bersama dengan sederet back dancer berbeda dari sebelumnya yang memperlihatkan Jennie benar-benar solo sesuai judul lagunya.

Jennie BLACKPINK memakai veil hitam di final konser \

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri memberikan penjelasan beragam terkait dengan veil yang dipakai oleh Jennie. Ada yang menyingkapi dengan positif menyebutkan bahwa itu berartikan "kematian" dari lagu "SOLO" dan berganti ke "I Love You & Me".


Teori itu muncul karena veil hitam bisa dimaksudkan sebagai kematian. Makna kematian sendiri cenderung karena pergantian dari 2 lagu solo yang dibawakan Jennie di panggung kala itu. Beberapa juga berpikir kalau Jennie akan segera comeback solo.

Namun, veil ini juga dihubungkan ke kontrak bersama YG Entertainment yang masih belum jelas juga. Sehingga, Jennie ditakutkan memberikan kode terkait masa depan BLACKPINK.

Meski begitu, teori-teori para penggemar ini tidak dapat dipastikan kebenarannya. Apalagi ada pula yang merasa Jennie hanya ingin memberikan vibes baru atas penampilan solonya.

Jennie yang terkenal sebagai fashion icon dirasa ingin mengharmonisasikan fashion dan musik yang melekat dalam dirinya. Veil hitam dan outfit Jennie ini merupakan koleksi dari brand mewah Zuhair Murad Couture FW23.

Sebelumnya, Jennie yang menangis di konser final "BORN PINK" juga memunculkan spekulasi terkait dengan kontrak. Namun, YG masih belum memberikan informasi lanjutan terkait masa depan BLACKPINK.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait