Giselle Benarkan aespa Dapat Undangan ke Konser BLACKPINK, Bikin Penasaran Seberapa Dekat
Twitter/aespa_official
Musik

Dalam event fansign call pada Selasa (19/9), seorang fans berkesempatan untuk bicara langsung dengan Giselle dan bertanya bagaimana para member aespa bisa datang ke konser 'BORN PINK' BLACKPINK.

WowKeren - aespa hadir sebagai penonton di konser BLACKPINK "'BORN PINK' FINALE IN SEOUL" yang digelar 16-17 Agustus lalu. Baru-baru ini, Giselle mengungkapkan bagaimana grupnya bisa diundang ke konser penutup tur dunia BLACKPINK itu.

Dalam event fansign call pada Selasa (19/9), seorang fans berkesempatan untuk bicara langsung dengan Giselle. Fans tersebut bertanya bagaimana para member aespa bisa datang ke konser "BORN PINK" BLACKPINK.

Giselle mengungkapkan bahwa mereka mendapat undangan untuk datang ke konser tersebut. Jadi meski Giselle dan kawan-kawan baru kembali dari tur konser mereka sendiri di Amerika Latin, mereka tetap menyempatkan diri untuk datang.


Giselle Benarkan aespa Dapat Undangan ke Konser BLACKPINK, Bikin Penasaran Seberapa Dekat

X/pebicart

Hal ini sesuai dengan dugaan fans sebelumnya bahwa para member diundang oleh menajemen BLACKPINK. Sebelumnya, manajer BLACKPINK diketahui mem-follow akun Instagram keempat member aespa. Kehadiran aespa di konser BLACKPINK pun tak luput dari perhatian netizen.

"Wah, aespa hadir di konser BLACKPINK ini. Aku nggak tahu mereka dekat, jadi ini cukup mengejutkan," komentar netizen. "aespa baru saja menyelesaikan tur AS dan langsung berangkat ke konser BLACKPINK di Korea. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Cuma haters yang mencoba memulai perang. Terima kasih aespa sudah datang," kata netizen lainnya.

"Aku berharap BLACKPINK dan aespa mengambil selca bersama setelah konser. Tapi stamina aespa luar biasa. Mereka melakukan tur selama lebih dari sebulan, terbang selama 30 jam berturut-turut, dan tiba kembali di Korea pada pagi hari. Kalau itu aku, aku akan pingsan," ujar netizen. "Haters sangat menyebalkan saat mencoba mengadu domba dua grup. Aku harap aespa bersenang-senang di konsernya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait