Yuju Bongkar Rencana Comeback GFRIEND
Instagram/yuuzth
Musik

Yuju menerangkan kalau member GFRIEND selalu membicarakan mengenai kemungkinan mereka akan kembali berdiri di atas panggung bersama-sama dan percaya itu akan terwujud.

WowKeren - Yuju memastikan jika G-FRIEND akan kembali ke atas panggung bersama-sama. Ini diketahui menjadi harapan besar para penggemar setelah GFRIEND mendadak diumumkan bubar tahun 2021 lalu.

Member GFRIEND saat ini menjalani karier solo atau debut ulang sebagai grup usai kompak hengkang dari Source Music, anak perusahaan HYBE Labels. Yuju menjadi salah satu yang debut solo mulai Januari tahun lalu.

Yuju mengakui banyak sekali perbedaan ketika berkarier solo. Sehingga, ia harus bekerja keras demi bisa memberikan penampilan terbaik.

"Selama aku bersama GFRIEND, peranku sudah jelas. Aku bertanggung jawab untuk menampilkan bagian-bagian yang kuat dan membawakan klimaks di sebagian besar lagu," jelas idol cantik kelahiran tahun 1997 itu.

"Sekarang, sebagai artis solo, tugasku adalah menyampaikan keseluruhan narasi sebuah lagu adalah karyaku sendiri. Aku sangat mementingkan aspek liris musik, memastikan pesannya berhasil dikomunikasikan kepada pendengarku," lanjutnya.


Yuju bercerita kalau GFRIEND kerap melontarkan keinginan reuni di atas panggung. Namun, mereka masih belum mengetahui kapan hal tersebut akan terwujud.

"Kami sering berbincang tentang betapa menyenangkannya bisa tampil bersama lagi. Kami semua tahu kalau hari itu pasti akan tiba tapi memilih untuk tidak berspekulasi sebelum waktunya," ungkap Yuju.

Yuju selanjutnya mengungkapkan pendapatnya terkait kolaborasi dengan Yerin seperti yang diharapkan temannya itu sebelumnya. Tak hanya Yerin, ia juga ingin kolaborasi dengan semua member.

"Aku terbuka dengan ide itu dan sangat menantikan untuk tampil tidak hanya dengan Yerin, tapi juga dengan semua member lainnya," aku Yuju.

Sementara itu, keenam member GFRIEND selalu menunjukkan kedekatan mereka di media sosial demi para penggemar. Mereka ingin membuktikan jika grup bubar tidak memengaruhi persahabatan mereka.

Tiga member GFRIEND yakni Eunha, Umji, dan SinB debut ulang sebagai grup dengan nama VIVIZ. Yuju menjadi solois, Yerin menjadi solois dan aktris, serta sang leader Sowon memilih fokus di akting dengan nama panggung Kim So Jung saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait