Reuni Kecil Sambil Hangout Bareng, GFRIEND Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 5 Agustus, keenam anggota GFRIEND melalui Instagram mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan waktu berkualitas bersama sebagai grup penuh.

WowKeren - Membuat penggemar girang baru-baru ini para member G-FRIEND berkumpul bersama dan membagikan momen tersebut. Pada tanggal 5 Agustus, keenam anggota GFRIEND melalui Instagram mengungkapkan bahwa mereka telah menghabiskan waktu berkualitas bersama sebagai grup penuh.

Semua member juga memposting foto grup yang sama di akun masing-masing, dengan Sowon menambahkan keterangannya, "Cinta" sedangkan Yerin menjawab, "Persahabatan". Di sisi lain SinB membagikan video para anggota yang berpose bersama untuk foto-foto booth grup di Instagram Story.

Kemudian ada Umji dengan haru menulis dalam postingannya, “Aku senang kita masih memiliki tawa untuk dibagikan bersama.” Anggota GFRIEND juga menggoda Yerin karena pilihan pakaiannya, merujuk fakta bahwa Yerin adalah satu-satunya yang mengenakan pakaian putih pada perayaan ulang tahun ke-8 mereka awal tahun ini.


Reuni Kecil Sambil Hangout Bareng, GFRIEND Sukses Obati Rasa Rindu Penggemar
Instagram

Yerin menulis dalam keterangannya, “Seperti biasa, kami bersenang-senang (ketika kami bersama),” dan SinB dengan bercanda menjawab, “Seorang wanita yang selalu gagal mencocokkan aturan berpakaian.” Umji menimpali, “Ayo buang keringat itu,” sementara Eunha mereferensikan game Omok (Five in a Row) dengan menambahkan, “Kapan kita akan mencocokkan Omok.”

Sementara itu GFRIEND membuat debut mereka dengan EP "Season of Glass" pada 15 Januari 2015. GFRIEND kemudian meraih skor impresif di berbagai tangga musik dan program musik tepat 12 hari sejak debut mereka dan juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan rookie wanita 2015 dan mengumpulkan momentum sejak debut mereka meskipun berasal dari kecil.

Meskipun GFRIEND belum berpromosi sebagai grup penuh sejak berpisah dengan mantan agensi mereka Source Music pada tahun 2021, para anggota telah vokal tentang fakta bahwa mereka tidak menganggap grup tersebut bubar dan ingin bersatu kembali di masa depan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait