Sesi Live Aaliyah Massaid Picu Keributan, Cara Lembut Tegur Netter Bikin Salut
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid sempat mengungkap reaksi usai netter malah ribut di kolom komentar saat ia sedang live di sosial media. Ia lantas dengan halus memberikan nasihat positif buat netter.

WowKeren - Aaliyah Massaid makin jadi sorotan sejak dijodohkan dengan Thariq Halilintar. Namun meski kian terkenal, Aaliyah agaknya tetap sosok yang cool dan lembut.

Dalam sebuah sesi live, Aaliyah rupanya menuai decak kagum terkait kesabarannya menghadapi netter. Saat tahu jika netter malah ribut di kolom komentar sesi live, Aaliyah pun memberikan nasihat dengan suara lembut.

Ia rupanya mengingatkan akan mengakhiri sesi live jika masih terjadi keributan. Ia juga meminta semuanya bahagai dan tak perlu menjatuhkan satu sama lain.

"Udah, kalau di komen pada berantem, aku akan meng-end (mengakhiri) live ini," kata Aaliyah masih sambil tersenyum. "Aku semua ingin kita happy-happy aja guys, kayaknya hidup damai-damai aja, gak usah saling menjatuhkan satu sama lain, gak ada gunanya bukan. Siapapun itu ya, termasuk diri aku sendiri."

Sejumlah netter pun memberikan pujian buat Aaliyah. Tak sedikit yang salut karena Aaliyah bersikap dewasa.


"Lembutnya Aaliyah, kalem berkelas," kata netter. "Calon istrinya Thariq Halilintar," tutur yang lainnya. "Ayo guys yang akur, kasihan Aaliyah," saran netter.

Sebelumnya, Aaliyah sempat disindir soal wajah tanpa filter kalah dari eks pacar Thariq, Fujianti Utami. Tak mau marah, Aaliyah justru menampar nyinyiran dengan nasihat bijak.

"You can't control other people's minds or mouths and you're not responsible for their perceptions of you (Anda tidak dapat mengendalikan pikiran atau mulut orang lain dan Anda tidak bertanggung jawab atas persepsi mereka terhadap Anda)," demikian unggahan Aaliyah. "Keep doing you and holding on to what loves you back. You glow regardless (Terus lakukan dan pertahankan apa yang Anda sukai. Anda tetap bersinar)."

Dulunya, putri Reza Artamevia ini juga langganan dibully haters soal keluarga atau gaya pacarannya. Meski begitu, Aaliyah tetap santai menanggapi sindiran haters.

"Enggak ada, aku diemin aja, aku nggak pernah pusingin itu (komentar haters). Menurut aku kalau aku pusingin itu sama aja buang waktu," tegasnya. "Mereka (haters) seperti itu karena tidak punya kehidupan, kalau aku bales itu aku nggak punya kehidupan juga. Maksudnya kalau ada orang nggak suka, pasti, karena di dunia ini ada yang suka dan nggak suka, itu udah pasti. Apa pun yang orang katakan dari mulutnya itu adalah cerminan dari mereka, jadi aku harus yakin lebih baik dari mereka, jadi aku enggak urusin sama sekali. Toh yang tahu kan orang terdekat aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru