Indra Bekti Tiba-tiba Bawa Berita Duka
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti mendadak bagikan kabar duka melalui unggahan Instagram-nya pada Kamis (21/9). Sejumlah rekan artis pun turut menyampaikan ucapan belasungkawanya.

WowKeren - Indra Bekti sukses mengejutkan publik karena mendadak bagikan kabar duka melalui Instagram-nya. Ia mengumumkan kepergian Soebronto Laras, Bapak Suzuki Indonesia yang juga seorang pengusaha otomotif nasional. Diketahui, Soebronto Laras meninggal dunia pada Rabu (20/9) malam.

Melalui unggahannya, Bekti memajang foto almarhum seraya menyampaikan duka mendalamnya. Suami Aldila Jelita ini berharap keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran dan ketabahan.

Indra Bekti Tiba-tiba Bawa Berita Duka

Instagram

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Bapak Soebronto Laras, semoga husnul khotimah ya PAPAH, PACE, Bapak Suzuki Indonesia. Turut berduka untuk anak anak tercinta mas Hai @aielaras dan Sye sye @nacelaras semoga diberikan kesabaran dan ketabahan 🙏🏻🙏🏻," tulis Bekti dalam unggahannya, Kamis (21/9).


Tak butuh waktu lama, unggahan Bekti ini langsung menyita perhatian warganet dan sejumlah rekan artis. Mulai dari Ayu Dewi hingga Irfan Hakim ikut menyampaikan belasungkawanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Bapak, smoga Husnul Khotimah, ditempatkan Di Sisi Terindah Allah SWT Al Fatihah," ungkap Ayu Dewi. "Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un," sambung aktor Adrian Maulana. "Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’uu," lanjut penulis Asma Nadia. "Innalillaaahi wa inna ilaihi roojiuun," tutur Irfan Hakim.

Dalam sebuah kesempatan, Bekti mengaku bahwa sosok Soebronto Laras sudah ia anggap seperti ayah sendiri. Ia membagikan momen terindah bersama almarhum semasa hidup. Momen indah itu menjadi kenangan yang tidak akan dilupakan Bekti.

"Saya pribadi kalau bisa dibilang udah kayak anaknya Pak Bronto tinggal di Bonang. Tujuh tahun saya bersahabat dengan anaknya, Nadia Laras, bahkan saking dekatnya sudah seperti anak," beber sahabat Indy Barends ini. "Ya kalau sama bapak kita pernah salat bareng itu sih yang aku tidak pernah lupa itu. Bareng bapak nyetir terus salat bareng di Sunda Kelapa ya begitu suasananya hanya berdua ngobrol sama bapak."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait