3 Member Dilaporkan Hengkang, YG Entertainment Keukeuh Sebut Kontrak BLACKPINK Belum Pasti
YG Entertainment
Musik

YG Entertainment memberikan tanggapan terkait dengan laporan media bahwa Jisoo, Jennie, dan Lisa memutuskan untuk hengkang dari agensi dan hanya menyisakan Rose saja.

WowKeren - Pada Kamis (21/9) YG Entertainment memberikan tanggapan langsung terkait dengan rumor kalau Jisoo, Jennie, dan Lisa memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Rose dilaporkan menjadi satu-satunya yang memilih untuk tetap bertahan di YG.

Meski dikatakan keluar, Jisoo, Jennie, dan Lisa diterangkan masih akan aktivitas dengan BLACKPINK bersama. Namun, untuk aktivitas solo tidak akan melalui YG.

YG menegaskan bahwa belum terdapat konfirmasi apa pun terkait dengan kontrak BLACKPINK. Sampai saat ini, agensi masih dalam tahap diskusi dengan member.

"Belum ada konfirmasi mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK dan diskusi masih berlangsung," terang YG.


Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG sendiri seharusnya telah berakhir pada Agustus lalu tepat 7 tahun debut mereka. Setelah lebih dari sebulan, kejelasan terkait kontrak masa depan BLACKPINK masih tidak jelas.

Belakangan, kontrak Lisa yang paling santer diberitakan. Agensi Amerika disebut-sebut juga ikut memperjuangkan untuk bisa menggaet Lisa sebagai artis mereka.

Beberapa waktu sebelumnya, rumor menerangkan hanya kontrak Lisa yang belum jelas. Namun, semua isu tampaknya masih belum jelas mengingat terus berubah setiap harinya.

Banyak yang berharap permasalahan kontrak BLACKPINK ini segera tuntas. Pasalnya, karier Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di masa depan dirasa akan terancam mengalami kesulitan jika tak kunjung selesai.

Kontrak memang menjadi hal yang paling krusial dari para selebriti Korea Selatan. Pasalnya, semua kerja sama akan dilakukan melalui agensi bukan dari individu. Kecuali jika status member telah resmi free agent atau tak mempunyai agensi. Dalam kasus BLACKPINK, member masih dikatakan sebagai artis YG sampai ada pengumuman resmi terkait nasib kontrak mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait