Chanyeol EXO Diserang Army Efek Kembari Outfit Suga BTS
TV Report/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Post baru Chanyeol EXO di Instagram berujung mendapatkan banyak komentar miring dari Army karena mengenakan outfit yang sama persis dengan dikenakan oleh Suga BTS.

WowKeren - Post baru Chanyeol EXO mendapatkan komentar buruk dari Army. Hal ini terlihat pada unggahan Chanyeol yang menunjukkan pemotretannya bersama dengan salah satu majalah Thailand, Mint.

Pada pemotretan ini, Chanyeol tampil dengan beberapa gaya berbeda. Foto pertama Chanyeol yang berujung membuat Army berkomentar miring.

Chanyeol mengenakan kemeja putih dipadukan celana pendek hitam pada potret tersebut. Sweater unik bolong-bolong dan high boots diberi sentuhan menyempurnakan gaya unik Chanyeol.

Banyak Army menuliskan komentar jahat karena menilai Chanyeol meniru Suga BTS. Pasalnya, Suga sebelumnya menjalani pemotretan dengan Vogue Jepang dengan outfit sama.


"Kamu tidak bakal jadi Yoongi !!" seru salah seorang Army menyebutkan nama asli Suga, Moon Yoon Gi. "Jangan meniru Yoongi," kata lainnya. "Kamu terlihat keren tapi tidak ada satu pun yang lebih bagus dari aslinya," ungkap lainnya.

Post Chanyeol EXO dikomentari jahat Army

Sumber: Twitter

EXO-L tentu langsung marah karena sikap yang tidak dewasa beberapa Army itu. Ada pula sesama Army yang mengingatkan untuk tidak berkomentar miring karena hal sepele karena justru bisa membuat BTS kecewa.

EXO-L langsung berkumpul untuk memenuhi kolom komentar post Chanyeol dengan komentar positif. Sehingga, komentar-komentar miring akhirnya tertimbun.

Banyak penggemar mengingatkan bahwa outfit yang dipakai Chanyeol tidak dikhususkan untuk Suga atau siapa pun. Sehingga, tidak sepatutnya menuliskan komentar hanya karena memakai baju kembaran. Apalagi para selebriti di dunia juga kerap kembaran baju tanpa menuai respons sinis.

Sebelumnya, Mark GOT7 juga sempat merasakan hal serupa dengan Chanyeol ketika menjalani kampanye dengan Calvin Klein mengingat Jungkook didapuk menjadi brand ambassador global. Namun, sesama Army ramai meminta untuk berhenti mempermalukan fandom dan membuktikan para penggemar yang suka berkomentar miring hanya sekadar oknum saja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait