Ikram Rosadi Kena Julid Gara-Gara Baju Couple Bareng Larissa Chou
Instagram/larissachou
Selebriti

Mengenakan baju couple kekinian, Larissa Chou tampak bagai keluarga bahagia bersama Ikram Rosadi dan Yusuf. Sayang, penampilan mereka justru mendapat pertanyaan julid dari netizen.

WowKeren - Sejak menikah pada 3 September lalu, rumah tangga Larissa Chou dan Ikram Rosadi tidak pernah sepi dari sorotan. Sosok Ikram bahkan dipuji sebagai ayah sambung terbaik bagi putra semata wayang Larissa, Yusuf.

Dalam beberapa video yang dibagikan Larissa, Yusuf memang terlihat bucin dengan Ikram. Hal yang sama juga terlihat dalam diri Ikram. Bak seorang ayah kandung, Ikram tampak telaten mengantar Yusuf terapi hingga potong rambut.

Tak jarang Larissa juga mengenakan baju couple kekinian bersama Ikram dan Yusuf. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Ikram pada Rabu (20/9).

Ikram Rosadi Kena Julid Gara-Gara Baju Couple Bareng Larissa

Instagram

Ikram dan Yusuf terlihat kompak mengenakan atasan biru muda dipadukan celana jeans. Sedangkan Larissa sendiri mengenakan setelan gamis warna senada. Mereka tampak bagai keluarga bahagia.

Namun sayang, netizen justru memberikan komentar nyinyir soal baju couple Larissa. "Emang kalau pasangan artis gitu baju nya harus selalu couple'an ya? Serius nanya," sindir salah seorang netizen.


Pertanyaan julid itu tak ayal mendapat balasan netizen lainnya. Tidak sedikit yang memberikan pembelaan untuk Larissa.

"Kakak ku bukan artis, tapi baju dia sama suaminya kalau keluar rumah selalu couple'an," komentar akun @typi***44. "Aku bkn artis tp couplan mba 😂," sahut akun @shel***kbar tertawa. "Tukang kebon sebelah rumah pada couple an jg sm anak istri,km blm prnh pake couplean ya 😂," timpal akun @anik***aputri.

Larissa Chou Singgung Penyakit Hati

Instagram

Larissa sendiri masih belum berkomentar apapun. Namun baru-baru ini ia justru memberikan sentilan menohok untuk para haters.

"Banyak orang yang ingin ikut campur urusan orang lain, sampai bisa menjadikan lisan dan tangannya untuk hal hal yang merugikan akhiratnya hanya untuk menjatuhkan orang lain tanpa mengetahui isi bukunya," tulis Larissa dalam unggahan Instagram miliknya pada Kamis (21/9) sore.

Di bagian akhir tulisannya, eks istri Muhammad Alvin Faiz itu menyinggung tentang penyakit hati. "Memang, penyakit hati adalah hal yang paling sulit bukan? Sakit yang mematikan iman di dalam diri... Semoga kita semua menjadi hamba hamba yang terhindar dari berbagai macam penyakit hati 🕊️," tandas Larissa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait