Denny Caknan dan Bella Bonita Datangi Podcast Deddy Corbuzier Usai Ketemu Happy Asmara
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Media sosial dibuat geger dengan momen pertemuan Happy Asmara dengan Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita. Kini, tujuan Denny dan Bella bertandang ke podcast Deddy Corbuzier buat penasaran.

WowKeren - Denny Caknan dan sang istri, Bella Bonita belakangan membuat masyarakat Tanah Air heboh. Pasalnya, Denny dan Bella baru saja bertemu dengan Happy Asmara. Dikira tak akur, pertemuan Denny dan Bella dengan Happy itu berjalan damai.

Bahkan Bella dan Happy sempat berfoto bersama. Denny juga sempat mengabadikan video Happy lewat Story Instagram pribadinya. Tak khayal, warganet langsung dibuat heboh dengan momen langka tersebut.

Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum jika Happy dan Denny pernah berpacaran. Sampai-sampai muncul isu yang menyebut Happy ditinggal menikah oleh Denny. Mirisnya lagi, Happy dan Bella makin sering dibandingkan satu sama lain.

Usai pertemuan mereka viral, Denny mendadak didapati bertandang ke podcast milik Deddy Corbuzier. Tak sendiri, Denny turut mengajak sang istri yang tengah hamil. Denny kemudian berbagi potret akrabnya dengan Deddy.


"Wong Uapik Pol. @mastercorbuzier πŸ™ Judule Uji Nyali jilit 2 πŸ˜€," celetuk Denny lewat akun Instagram-nya hari ini, Kamis (21/9).

Kemungkinan besar kedatangan Denny ke podcast Deddy guna melakukan wawancara bersama. Diketahui, ini bukan kali pertama Denny masuk dalam podcast Deddy. Sekitar dua tahun lalu, penyanyi dangdut asal Ngawi ini juga pernah buka-bukaan di podcast suami Sabrina Chairunnisa tersebut.

Sayang, podcast terbaru Denny dengan Deddy itu belum ditayangkan di kanal YouTube sang pesulap. Alhasil, banyak orang penasaran dengan topik yang mereka obrolkan di podcast Deddy.

"Ditunggu rilisnya ms den mb bela.. sukses sll kalian. Bahagia langgeng ❀️," ujar @ha** tak sabar menantikan podcast tersebut. "Kira2 ini bakal nyeritain apa ya," kata @ma**. "Penasaran hasil vlog Nya πŸ˜† mesti masalah Asmara kie 🀭🀭," duga @in**. "Tak tunggu rilis e," seru @so**. "Mugo2 ora soal asmara😍," imbuh @wi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait