Foto Bareng, Nikita Mirzani Malah Bikin Anggun C. Sasmi Kesal
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani berulang kali mengucapkan terima kasih saat dipuji Anggun habis-habisan. Bahkan Anggun tak segan mengaku iri gegara body goals ibu tiga anak itu.

WowKeren - Nikita Mirzani gemetar saat bertemu diva Internasional Anggun kala menghadiri acara akulturasi budaya di Pendopo Ageng, Puro Mangkunegaran pada Minggu (17/9) lalu. Momen ini tampak dari video yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Kamis (21/9).

Tak menyia-nyiakan momen langka, Niki pun mengajak Anggun untuk foto bersama. Ia juga sempat membuat beberapa video yang diunggah ke Instagram Story-nya.

Pada kesempatan itu, Niki mengaku kepada Anggun bahwa ia sangat mengidolakan sang penyanyi sejak lama. Itu sebabnya ia merasa grogi sekaligus tak menyangka bisa bertemu dengan Anggun di Indonesia. Mengingat pelantun "Mimpi" itu selama ini menetap di Prancis.

"Seneng banget, thank you so much. Gue ngefans banget dari dulu," ujar Niki yang membuat Anggun tertawa.

Melihat tingkah lucu Niki, Anggun pun memberi pujian pada ibu tiga anak itu. Ia menyebut Niki adalah contoh perempuan yang tangguh dan memiliki prinsip kuat.


Foto Bareng, Nikita Mirzani Malah Bikin Anggun Kesal

Source: YouTube

"Wanita tegar, berani. Tuh, perempuan tuh harus punya karakter. Berani. Harus jadi wonder woman, apalagi kita ibu ya. Pokoknya jangan peduli yang dibilang orang lain karena kita nggak kenal. Pokoknya jadi girl boss," ungkap Anggun memuji Niki bertubi-tubi.

Sementara Niki yang dipuji hanya bisa mengucapkan terima kasih berulang kali. "Thank you Kak Anggun," sahutnya.

Bukan hanya soal sikap, Anggun pun tampak iri melihat penampilan Niki yang memiliki tubuh langsing meski sudah menjadi ibu dari tiga orang anak. Ia salah fokus dengan bagian perut Niki yang terlihat sangat rata dan menjadi impian banyak perempuan di luar sana, termasuk dirinya.

"Tapi badannya dong, perutnya nggak ada. Anaknya tiga. Lihat perutnya tuh, kesel. Itu perutnya digituin beli dimana?" seloroh Anggun. "Itu gila loh, nggak ada lika-liku kehidupannya. Kalau kita kan nggak bisa lihat (ke bawah). Bisa sih sedikit."

"Ini karena aku kebanyakan masalah, makan nggak jadi daging," jawab Niki. "Mau dong, masalahnya di saya," celetuk Anggun sambil tertawa. "Jangan!" tegas Niki menyahuti candaan Anggun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait