Luna Maya Pemotretan Super Mesra Bareng Maxime Bouttier Tuai Reaksi Baper
Instagram/teamily3000lunamaya_
Selebriti

Bak pasangan yang tengah dilanda mabuk asmara, Luna Maya dan Maxime Bouttier berpose mesra mulai dari berpelukan hingga tidur di pangkuan. Wah, seperti apa? Yuk, intip.

WowKeren - Sejak go public dengan Maxime Bouttier, Luna Maya terlihat makin bahagia. Interaksi manis antara mereka pun tak jarang membuat baper publik khususnya fans. Baru-baru ini, Luna dan Maxime kembali memperlihatkan chemistry romantis di depan kamera.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, Luna dan Maxime tampak sedang melakukan pemotretan. Keduanya kompak mengenakan busana ala-ala superhero.

Cuplikan video selanjutnya tak kalah menggemaskan. Luna tampil cantik mengenakan crop top warna putih yang mengekspos sebagian perut seksinya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memadukan atasannya dengan celana jeans warna biru gelap.

Sedangkan Maxime yang berada di sampingnya tak kalah keren. Pria kelahiran 22 April 1993 itu mengenakan kaus warna putih yang dipadukan dengan celana jeans biru muda.

Bak pasangan yang tengah dilanda mabuk asmara, Luna dan Maxime bermesraan dalam berbagai pose. Mulai dari pose berpelukan, Luna tidur di pangkuan Maxime hingga aksi Maxime menggendong Luna.


Pemotretran Luna dan Maxime tak pelak membuat fans baper lagi. Keduanya didoakan untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke arah lebih serius.

"Setelah di buang dr mantan 'R' Alhamdulillah mendapatkan yang lebih baik, lebih muda, lebih tamfan, Luna pantas mendapatkan KEBAHAGIAAN๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ˜," komentar pemilik akun @juli***ertz. "Sumpah berasa ak yg sedang jatuh cinta,bawaannya cengar cengir sendiri liat liat couple moon max๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ," sahut akun @cuni***nil.

"Wargaaaaaaaa ini kitaaa berasa jatuh cintaaaaaaa bgd yakkk nyampeee bgd feel nya ๐Ÿ˜ maxmoon emaaaaang deh emesssh๐Ÿซถ๐Ÿป," sahut akun @ameli***yaaa. "Semoga ini foto prewed, biar makin baper๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," timpal akun @rina***arren. "Buruan ke pelaminan," tambah akun @muni***h76.

Pemotretan Luna Maya dan Maxime Kelewat Mesra

Instagram

Sementara itu, Luna sendiri masih ogah buru-buru menikah meski sudah ramai ditodong fans. Menurut Luna, ia masih butuh waktu penjajakan bersama Maxime.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya masih baru jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," kata Luna belum lama ini. "Kalau ada (rencana) pasti kan tahu juga ya."

"Jadi aku nggak kepatut kayak, 'Oh umur udah segini, buru-buru', nggak. Karena menikah tuh sekali seumur hidup buat aku," imbuh Luna. "Jadi harus bener-bener tahu orangnya gitu. Nggak bisa tuh oh gara-gara oh umurnya udah segini terus ya udah buru-buru aja kawin biar menyenangkan banyak orang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait