Happy Asmara Deep Talk dengan Bocah Penjual Tisu, Attitude Mulia Dipuji Mirip Fuji An
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara dijuluki sebagai Sultan dari Kediri karena kekayaannya yang gak kaleng-kaleng. Namun meski begitu, Happy tetap memperlihatkan attitude positif ketika ngobrol dengan bocah penjual tisu hingga disebut mirip Fuji An.

WowKeren - Happy Asmara diketahui memiliki kekayaan yang diprediksi mencapai Rp12 miliar. Pundi-pundi itu bahkan diduga masih akan bertambah mengingat Happy saat ini cukup populer di sosial media.

Tak hanya dari video musik dan konser, Happy juga meraup kekayaan dari sejumlah proyek kerjasama iklan. Selain itu, Happy juga merupakan salah satu artis yang cukup digandrungi di sejumlah platform seperti Instagram dan TikTok.

Namun dengan kesuksesannya itu, Happy tak lantas lupa diri. Ia tetap sosok yang humble dan tetap bersikap sopan pada orang biasa.


Hal itu juga terlihat ketika ia bertemu bocah penjual tisu. Di postingan terbaru, Happy tampak ngobrol serius dan memegang pundak sang bocah yang mencoba menutupi wajahnya. "Deep talk," kata Happy. Melihat foto Happy dan sang bocah, fans jadi terenyuh. Tak sedikit yang memuji attitude Happy pada sang bocah yang dari kalangan masyarakat biasa. Bahkan Attitude Happy disebut mirip Fujianti Utami karena selalu bersikap tulus dan mulia.

"Panutan banget Mbak Hap," kata netter. "Gk tega klo lht ank segitu hrs ikut kerja yg sehrs nya tgs org tua....sehat sll ya dik. Tuhan pasti jaga km," tutur netter. "Jum'at berkah barokah buat mbak heppy diberikan rizki berlimpah penyalur bgi org yg membutuhkan aamiin," seru netter. "YaAllah semoga @happy_asmara77 rezekinya lancar terus bahagia sllu amiinn.. aq bangga jd fansmu," kata yang lainnya. "Fuji sm mba hepp, aku yakin mereka orang² baik.. dulu aku ngefans fuji gegara orangnya kaya nya tulus bgt.. skrg aku juga ngefans bgt sm mb hepp juga karena ketulusanmu mb, ditambah lagi suaramu yg candu mb😭.. hanya bisa bilang Masyaallah ❤️❤️," tutur netter. "Sama-sama kuat dan pekerja keras," terang yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait