Luna Maya Pamer BTS Konten Tabrakan Mesra, Kelakuan Maxime Bouttier Bikin Ngakak
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan video behind the scene terkait konten tabrakan mesra yang viral di sosial media. Dalam video, ia dan Maxime memamerkan aksi kocak saat melakukan kesalahan hingga memicu gelak tawa.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini pamer konten uwu bersama Maxime Bouttier. Ia dan sang pacar ikut tren video tabrakan mesra yang viral di sosial media.

Setelah video itu sukses memamerkan aksi romantis dengan Maxime, Luna kali ini pamer video berbeda. Ia rupanya membagikan video di balik layar alias BTS saat syuting konten tabrakan mesra bersama Maxime.

Biasa terlihat uwu, pasangan yang beda usia 10 tahun ini malah melakukan kesalahan kocak. Dalam video, tampak Maxime dan Luna keliru timing saat tabrakan. Selain itu, ada pula aksi kocak Maxime yang malah melewati Luna dan bukannya tabrakan.

Maxime juga usil mengerjai Luna ketika diajak salaman. Ia dan Luna tampak kompak tertawa selama proses syuting konten uwu yang ternyata tak mudah dipraktekkan itu.


Melihat tingkah polah Luna maupun Maxime, netter ikut tertawa. Tak sedikit yang gemas dengan keusilan Maxime pada Luna.

"Hahahah baru kali ini liat kak luna pacarannya kayak jd diri sendiri gt 😂😂," seru netter. "Pacaran sama Maxime, luna jadi kayak seumuran," tutur netter. "Maxime kelihatan gemes banget sama Luna 😅😅," ujar netter. "Ya ampun.......gemeeesh...bgtu to behind scene nya...hhhh pokoknya seruuu 🥰🥰🥰🥰🥰," tutur netter.

Sebelumnya, Luna dipuji berubah positif sejak pacaran dengan Maxime. Bahkan artis berusia 40 tahun ini dikagumi soal adab sopan berjabat tangan kala bertemu orang dari kalangan biasa.

Padahal dulunya, Luna sempat disindir oleh eks kekasihnya, Reino Barack. Menurut pengusaha yang kini jadi suami Syahrini itu, Luna suka marah dan kurang ramah pada orang-orang bawahan.

"Saya selalu ngajarin, kalau ngomong sama orang, kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak," kata Reino. "Kalau ngetreat (memperlakukan) orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waiter, waitres, pramugari enggak usah galak-galak amat. Semua orang pasti alami capek, stres tapi kan bukan salah orang lain kenapa orang lain jadi kecipratan. Ya hal-hal seperti itu lah yang sudah saya coba transfer tapi belum bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait