Akhirnya Speak Up Soal Kisruh Dengan Mertua, Indra Bekti Bakal Kunjungi Ibu Aldila Jelita
Instagram/indrabekti
Selebriti

Keputusan Rujuk Indra Bekti dengan istri ditentang keras oleh ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Bekti akhirnya muncul dan memberikan keterangan tak terduga usai aibnya dikuliti oleh sang mertua.

WowKeren - Indra Bekti akhirnya muncul dan angkat bicara soal kabar rujuknya dengan Aldila Jelita. Selain itu, Bekti juga menanggapi soal kisruhnya dengan sang mertua, Marjam Abdurahman.

Seperti yang diketahui, Marjam menentang keras keputusan Dila dan Bekti rujuk. Ibu Dila bahkan mengaku sangat membenci dan tak mau memaafkan kesalahan Bekti. Marjam juga gencar menguliti sejumlah aib Bekti.

Sementara itu, Bekti membenarkan jika ia dan Dila sudah menikah lagi. Meski ditentang, bapak dua anak itu menyebut hubungannya dengan Dila semakin dekat layaknya pengantin baru.

"Ya Alhamdulillah kita kembali lagi. Setelah kembalinya kita ini malah lebih deket lagi. Udah kayak ya pacaran gitu ya, baru nikah gitu rasanya ya. Seneng banget, lebih romantis, lebih sayang (Dila) sama aku," kata Bekti eksklusif kepada Intens Investigasi.


Terkait kisruhnya dengan sang mertua, Bekti menyebut ia dan Dila saling menguatkan satu sama lain. Bekti juga meminta maaf jika selama ini dirinya memiliki banyak kesalahan. Tak mau marah balik pada sang mertua, Bekti mengungkap ia dan Dila saling mengintrospeksi diri.

"Kita berempat ini lagi menguatkan barisan lah istilahnya gitu ya. Kita menguatkan apapun itu yang terjadi, itu bener-bener harus kita hadapi. Dan kita menguatkan diri kita sendiri, introspeksi diri, apa yang salah. Ya mungkin kita mohon maaf kalau ada yang salah dari kami. Kita berdua juga saling introspeksi," tutur Bekti.

Bekti bahkan mengaku sedang merencanakan liburan ke kediaman sang mertua. Ia berharap kedepannya situasi bisa membaik. "Iya entar seperti apa kedepannya... kita berdua sih ini mungkin InsyaAllah kita liburannya saat ini ke rumah mertua sih gitu," beber Bekti.

"Ya inginnya sih semuanya berjalan dengan baik-baik aja. Saya pribadi juga inginnya kembali ke hal yang lebih baik lagi," harap Bekti. "Iya kita diem aja, betul," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait