Lee Jung Ha Panik Usai Han Hyo Joo Buka Suratnya di Lokasi Syuting 'Moving'
SPOTV News/Star Daily News
TV

Di hari terakhir Han Hyo Joo syuting, ia mendapat surat tulisan tangan dari Lee Jung Ha yang menjadi putranya di 'Moving'. Jung Ha meminta Hyo Joo untuk membuka suratnya setelah pulang ke rumah.

WowKeren - Han Hyo Joo dan Lee Jung Ha yang menjadi pasangan ibu dan anak di "Moving" menunjukkan hubungan akrab di lokasi syuting. Di hari terakhir syuting Hyo Joo, Jung Ha bahkan memberikan sepucuk surat tulisan tangannya untuk sang aktris.

Hal ini terungkap dalam vlog yang dibagikan oleh agensi Hyo Joo, BH Entertainment. Dalam vlog tersebut, Hyo Joo sempat mengenalkan Jung Ha sebagai putranya.

"Ini anakku," ujar Hyo Joo sambil menggandeng Jung Ha ke depan kamera vlognya. "Aku anaknya," sahut Jung Ha sambil tersenyum.

Setelah itu, Hyo Joo tampak mendapat kue dan bunga untuk merayakan hari terakhirnya di lokasi syuting. Ia berterima kasih kepada para staf dan tampak sangat bersemangat karena syutingnya sudah selesai.

Hyo Joo pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama Jung Ha. Sang aktor muda juga memberikan surat tulisan tangan untuk Hyo Joo. Namun Jung Ha meminta Hyo Joo untuk membuka suratnya setelah pulang ke rumah.

Lee Jung Ha Panik Usai Han Hyo Joo Buka Suratnya di Lokasi Syuting \'Moving\'

YouTube/BH Entertainment


"Aku hanya menulis omong kosong. Sampai jumpa lagi, Ibu! Jangan (dibuka) sekarang," seru Jung Ha.

Meski begitu, Hyo Joo tersenyum usil dan membuka surat Jung Ha di depan mata sang aktor. "Dia bilang untuk membukanya setelah aku pulang. Apakah aku terlihat seperti akan melakukannya?" kata Hyo Joo.

Melihat suratnya dibuka di lokasi syuting, Jung Ha langsung panik dan berlari untuk menghentikan Hyo Joo. Sang aktris pun kabur sambil tertawa.

"Jangan, jangan," seru Jung Ha mengejar Hyo Joo. "Baik, baik. Aku akan membacanya di rumah," sahut Hyo Joo.

Melihat isi suratnya sekilas, Hyo Joo kaget karena Jung Ha menulis hingga halaman belakang. "Oh, dia menulis sampai halaman belakang. Terima kasih atas kerja kerasmu, nak. Sampai jumpa lagi," seru Hyo Joo.

Di sisi lain, "Moving" resmi tamat usai menayangkan tiga episode terakhirnya pada 20 September lalu. Drama ini menuai banyak pujian dari penggemar dan juga kritikus.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait