Afgan Girang Lagunya Di-Notice Member NCT
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan langsung bereaksi usai ia mengetahui jika salah satu lagunya di-notice oleh Kun NCT/WayV. Simak ungkapan bahagia Afgan yang disampaikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Afgan membagikan salah satu momen yang membuatnya bahagia baru-baru ini. Kabar tersebut disampaikannya lewat sebuah postingan di Insta Stories, Sabtu (23/9). Rupanya Afgan sediri dibuat girang usai mengetahui jika lagunya di-notice oleh Kun NCT atau WayV.

Afgan terlihat mengunggah ulang postingan dari akun fanbase NCT. Akun tersebut mengungkap jika Kun yang baru tiba di Jakarta berbagi banyak kabar melalui Bubble. Salah satunya yang tak terduga adalah yakni Kun mengungkap dirinya mendengar salah satu lagu dari penyanyi Indonesia yang tak lain adalah lagu milik Afgan berjudul "Easy".

Kun memberikan pujian untuk lagu tersebut. Bahkan ia juga merekomendasikan lagu milik Afgan ini kepada penggemarnya.

"Aku baru saja mendengarkan lagu ini dari penyanyi Indonesia! Itu sangat bagus! rekomendasiku untuk kalian," bunyi postingan Kun di Bubble yang disampaikan lagi oleh akun @nct_addict2.

Afgan Girang Lagunya Di-Notice Member NCT

Instagram


Sementara itu Afgan sang pelantun lagu yang mengetahuinya pun langsung bereaksi. Ia mengunggah ulang postingan tersebut di Insta Stories pribadinya. Afgan mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasih usai lagunya di-notice bahkan direkomendasikan oleh idol tampan tersebut.

"Wow! Terima kasih! Ini membuatku sangat bahagia," ujar Afgan girang seraya membagikan postingan tersebut.

Sementara itu netizen Indonesia juga tak kalah dibuat terkejut. Mereka mengaku tak menyangka jika Kun merekomendasikan salah satu lagu Indonesia yang didengarkannya.

"Tiba2 di nyanyiin besokk, gmn ya kira2, tapi ga kepikiran kun bakal ngerekomendasiin lagu indo di bbl," ujar seorang fans. " WEH DIA DENGERIN AFGAN," seru netter lainnya. "Tdak pernah terlintas dipikiran kun ngerekomen lagu indo," imbuh yang lain.

Kun sendiri diketahui berada di Jakarta untuk tampil di "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA" yang digelar di Gelora Bung Karno pada hari ini Sabtu (23/9). Nantinya akan ada penampilan dari NCT DREAM, WayV, TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, dan RIIZE yang juga akan memeriahkan acara tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait