*/
 
 
Nikita Mirzani Ogah Pamer Kesedihan, Paranormal Sebut Lolly Kebal Dimaki
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut bahwa Nikita Mirzani pasti merasa sedih dengan perlakuan buruk yang diterima Lolly. Nyai pun meramal ending perseteruan Niki dan Lolly.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya harus menahan malu akibat ulah sang putri, Laura Meizani alias Lolly. Pasalnya, belakangan ini Lolly semakin ramai dihujat. Usai membuat pesan romantis untuk sang kekasih, kali ini Lolly kembali mendapat hujatan gara-gara aksinya di rumah Mami Eda.

Mami Eda sebelumnya diketahui merupakan seorang pebisnis asal Timor Leste. Ia kini menjadi ibu angkat Lolly selama putri Niki tinggal di London.

Berada di rumah Mami Eda, Lolly justru dinilai seenaknya sendiri. Mami Eda pun disebut sudah risih dengan kehadiran Loly. Ia bahkan tidak sungkan lagi untuk memberikan teguran kepada Lolly.

Menanggapi hal ini, paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut bahwa Niki pasti merasa sedih dengan perlakuan buruk yang diterima Lolly. Namun ia memilih diam dan tidak menunjukkan kesedihannya di hadapan publik.

"Sy yakin Neng NM sebagai ibu pasti akan merasa sedih melihat anak nya di omelin orang lain, tapi dia gak akan nunjukin kesedihan nya di media sosial," beber Nyai lewat unggahan Instagram miliknya pada Jumat (22/9). "Karna masih merasa kesel dengan anak nya yg di anggap sudah mengecewakan."


Ramalan Titisan Nyai Ratu Kidul Soal Nikita Mirzani dan Lolly

Instagram

Menurut Nyai, Lolly juga salah lantaran tidak menempatkan diri dengan baik selama berada di rumah Mami Eda. Hal ini membuat Mami Eda seringkali merasa kesal.

"Lagian L juga ada salah nya sih, dia kurang bisa nitipin diri dan gak bisa ngambil hati yg punya rumah, makanya yg punya rumah sering kesel sama L," lanjut Nyai. "Yg punya rumah juga sebenarnya udah males ditumpangi Lolly disitu dan nanti juga lolly akan keluar dr rumah itu."

Secara mengejutkan, Nyai menyebut kalau Lolly sebenarnya sudah kenal makian. Pasalnya, saat bersama Niki, ia mendapat omelan yang lebih pedas. Hubungan Niki dan Lolly pun diramal bakal membaik suatu hari nanti.

"Bagi L di omelin segitu sih masih di anggap wajar karna dia udah biasa menerima omelan yg lebih pedas dari ibunya," imbuh Nyai. "NM kalau udah punya keputusan gak bisa di ganggu gugat, tp insha Alloh suatu saat nanti ibu dan anak itu akan kembali rukun, karna sebenar nya NM itu sangat syg dgn anak2nya."

"Kita do'akan aja yg terbaik buat mereka termasuk yg punya rumah yg sudah berbaik hati, Lolly juga semoga jd orang yg sukses ya nak🙏," tutup Nyai.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait