Karakternya Mencurigakan, Suho EXO Sampai Ditanya Wartawan Soal Pembunuh di 'Behind Your Touch'
JTBC
TV

Salah satu karakter yang dicurigai sebagai pembunuh di 'Behind Your Touch' adalah Kim Seon Woo (Suho EXO). Lucunya, wartawan Korea ikut penasaran sampai bertanya langsung pada Suho.

WowKeren - Sudah menayangkan 13 episode, sosok pembunuh berantai di drama "Behind Your Touch" hingga kini masih menjadi misteri. Salah satu karakter yang dicurigai sebagai pembunuh dan memiliki kekuatan khusus adalah Kim Seon Woo (Suho EXO).

Lucunya, wartawan Korea yang ikut penasaran sampai bertanya langsung pada Suho soal sosok pembunuh di "Behind Your Touch". Suho ditanyai tentang spoiler "Behind Your Touch" ini ketika dirinya berada di bandara untuk terbang ke Milan beberapa waktu lalu.

"Kamu bukan pembunuhnya kan? Apakah kamu juga mempunyai kekuatan super atau tidak?" tanya salah satu wartawan di bandara.

Mendengar pertanyaan soal drama yang dibintanginya, Suho pun langsung ngakak. Meski demikian, Suho tidak mau memberikan spoiler drama tersebut.


Karakternya Mencurigakan, Suho EXO Sampai Ditanya Wartawan Soal Pembunuh di \'Behind Your Touch\'

Source: Twitter

"Aku sangat penasaran, apakah kamu punya kekuatan super?" tanyanya lagi. "Kamu akan tahu jawabannya minggu ini," sahut Suho sambil tersenyum.

Video Suho yang ditanya soal sosok pembunuh di "Behind Your Touch" ini ramai dibahas di media sosial. Banyak netizen yang mengaku penasaran hingga mencurigai karakter Suho di drama tersebut.

"Langsung nanya ke orang nya wkwkwkw," komentar salah satu netizen. "Memang seru bener dramanya sih, udah feeling banget ke seon woo tapi dari trailer ep 13 malah jadi ambigay," tambah netizen lain. "Keknya seluruh dunia pada nungguin sebenernya villainnya nugu sihhh Kek bukan suho tpi sus bgt tpi kek masa iyaa," timpal netizen lain.

"Aku jg kepo, sampe kebawa mimpi," tulis salah satu netizen. "ASLI DIA TUH SUS TAPI KAYAK BUKAN DIA JUGA, jadi bingung ," tambah netizen lain. "WKWKWK emng sus banget sihh. Tapi di eps 13 susnya mulai di arahin ke tokoh lain. Tapinya lagi di preview eps 14 dia pegang pisau jadi sus lagi. Penasaran jg dia beneran punya kekuatan atau ga. Bikin pusing ini drama," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait