Sempat Dicurigai, Suho EXO Malah Jadi Korban Pembunuh Berantai di 'Behind Your Touch'
JTBC
TV

Dalam episode terbaru 'Behind Your Touch', Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) kembali mencurigai Kim Seon Woo (Suho) sebagai sosok pembunuh berantai yang meneror mereka.

WowKeren - Misteri sosok pembunuh berantai di "Behind Your Touch" masih membuat penonton penasaran. Dalam episode terbarunya, Kim Seon Woo (Suho EXO) yang sempat dicurigai sebagai tersangka malah menjadi korban pembunuh berantai tersebut.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode 14 yang tayang pada Minggu (24/9), Jeon Gwang Sik (Park No Shik) ditemukan tewas terbunuh. Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) pun kembali mencurigai Kim Seon Woo sebagai sosok pembunuh berantai yang meneror mereka. Namun Bong Ye Bun (Han Ji Min) tetap percaya bahwa Seon Woo bukanlah pelakunya.

Setelah itu, Ye Bun malah terkejut karena menemukan pisau yang menjadi senjata pembunuhan di bengkel kerja Seon Woo. Ia pun langsung kabur dari bengkel tersebut. Seon Woo berusaha mengejarnya dengan membawa pisau tersebut, namun hal ini membuat Ye Bun berlari semakin kencang.

Di tengah jalan, Ye Bun justru bertemu dengan sosok pembunuh yang asli. Wajah pembunuh tersebut tidak ditampakkan karena ia mengenakan jas hujan hingga menutupi kepala.

Seon Woo yang mengikuti Ye Bun dari belakang lantas menggandeng dokter tersebut dan mengajaknya kabur. Namun sang pembunuh berhasil mengejar mereka dan menjegal Seon Woo hingga jatuh.

Sang pembunuh hendak menyerang Ye Bun dengan pisau yang dibawa Seon Woo. Namun Seon Woo memegangi kaki pembunuh tersebut hingga terjatuh. Seon Woo yang berusaha menahan sang pembunuh lantas menyuruh Ye Bun kabur.


Dicurigai Jadi Pembunuh, Kematian Suho EXO di \'Behind Your Touch\' Bikin Syok

Source: JTBC

Ye Bun pun kabur dan bersembunyi, lalu menelepon untuk Jang Yeol meminta bantuan. Setelah itu, ia memantapkan hati untuk menolong Seon Woo dengan membawa sebuah sekop sebagai senjata. Namun ketika Ye Bun kembali ke lokasi kejadian, Seon Woo sudah terkapar dengan luka tusukan di dadanya.

Dalam preview episode selanjutnya, dilihatkan bahwa Seon Woo tewas akibat serangan tersebut. Ye Bun pun marah kepada Jang Yeol yang terus mencurigai Seon Woo sampai akhir.

"Seon Woo sudah mati. Apa yang akan kau lakukan!" teriak Ye Bun pada Jang Yeol.

Kematian Seon Woo di "Behind Your Touch" ini membuat banyak penonton syok. Beberapa bahkan meminta maaf karena sempat mencurigai Seon Woo sebagai sosok pembunuh berantai.

"Ga suka ah... masa meninggal, kesel deh ih.. ini drama ya bikin gw Suudzon sama orang tadi nya mikir si A eh bukan taunya B.. eh bukan juga terus ga lama balik lg ke si A.. eh d ending taunya bukan juga.. bodo amat ah kesel gw," komentar salah satu netizen. "Aku minta maap di atas materai udh suujon di detik2 terakhir pas dia buka ada piso darah," tambah netizen lain.

"Kasian ya, udah dari kecil menderita, gedenya dicurigain jadi pembunuh, eh terus dibikin d word," tulis salah satu netizen. "Huaaaaaa gw merasa bersalah bgt mana yg gw suudzonin mati semua, mulai dari kakek yebun, gwangsik, seon woo dahlaa," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait