Irene Red Velvet Bikin Haru Maksa Ingin Sapa Fans, 10 Potret Memorable SMTOWN LIVE 2023 Jakarta
Twitter/Instagram
Selebriti

SMTOWN LIVE SMCU Palace Jakarta telah digelar pada Sabtu (23/9) lalu. Acara ini sangat meriah menghadirkan deretan artis dari SM Entertainment diantaranya ada NCT, Super Junior, Red Velvet, aespa, TVXQ hingga RIIZE.

WowKeren - SMTOWN LIVE SMCU Palace Jakarta telah digelar pada Sabtu (23/9) lalu. Acara ini sangat meriah menghadirkan deretan artis dari SM Entertainment diantaranya ada NCT, Super Junior, Red Velvet, aespa, TVXQ hingga RIIZE. Sebelum konser digelar, pihak promotor memberikan kabar memprihatinkan yang menyatakan kalau Irene tidak bisa ikut tampil di atas panggung lantaran sakit.

Namun yang mengejutkan, pemilik nama Bae Joo Hyun justru muncul di atas panggung konser SMTOWN LIVE 2023 Jakarta. Sang idol rupanya memaksakan diri untuk tampil karena benar-benar ingin menyapa para penggemar di Tanah Air. Hal ini membuat penggemar terharu dan semakin mencintai Irene.

Selain penampilan totalitas Irene, banyak pula momen menarik di SMTOWN LIVE 2023 Jakarta. Seperti Choi Siwon yang memakai batik hingga WayV yang menyanyikan lagu lirik diubah menjadi bahasa Indonesia. Simak yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Lautan Penonton di SMTOWN LIVE Jakarta


Lautan Penonton di SMTOWN LIVE Jakarta
Twitter/kookiesales

Seoang penggemar di Twitter mengunggah potret suasana konser yang sangat meriah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tampak lautan neon dari lightstick penggemar NCT. Sempat diprediksi sepi, siapa sangka jika hasilnya justru kebalikan. Konser ini justru dihadiri oleh banyak penggemar. Mereka yang hadir dalam konser akbar itu mengenakan batik yang merupakan dresscode dari promotor.

2. Irene Red Velvet Maksa Tampil Demi Penggemar


Irene Red Velvet Maksa Tampil Demi Penggemar

Sebelum konser digelar, pihak promotor memberikan kabar kalau Irene tidak bisa ikut tampil di atas panggung padahal sudah berangkat ke Indonesia. Namun siapa sangka jika ia tetap hadir di atas panggung karena ingin menyapa penggemar. Terlebih, Irene masih tetap ikut menari sesuai koreografi meski tubuhnya tampak sempoyongan.

3. WayV Ubah Lirik ke Bahasa Indonesia


WayV Ubah Lirik ke Bahasa Indonesia

Momen menarik lainnya datang saat WayV membawakan lagu "It's Only Me" milik Kaleb J khusus untuk fans. Winwin cs mengubah sebagian besar lirik lagunya ke bahasa Indonesia. Hanya bagian reff saja yang dibiarkan tetap memakai lirik bahasa Inggris. Banyak juga yang menyoroti betapa melokalnya Xiaojun ketika menyanyi dalam bahasa.

4. Giselle Sebut 'Indonesia Calling'


Giselle Sebut 'Indonesia Calling'

aespa sukses menggebrak Jakarta untuk kedua kalinya tahun ini karena konser SMTOWN LIVE Jakarta. Kemampuan Giselle menyanyi stabil juga menuai sanjungan maksimal. Selain itu, aespa juga mengganti lirik khas di "Next Level". Giselle menyerukan "Indonesia calling" yang membuat para penggemar gempar. Lirik asli sebenarnya adalah "Naevis calling", memanggil nama ae milik aespa.

5. Bombastic Side Eye Ala Doyoung


Bombastic Side Eye Ala Doyoung
Twitter/fluffyeris

Penggemar menyoroti momen manis para artis SM Entertainment ketika berfoto bersama. Para idol memberikan penampilan terbaik mereka namun ada yang salfok dengan kondisi muka alias komuk Doyoung. Tampak member NCT 127 ini melakukan love sign namun matanya tampak melirik ke arah lain. Ia bak melakukan bombastic side eyes.

6. Siwon Pakai Batik


Siwon Pakai Batik
Instagram/momolion16

Bukan hanya para penggemar yang memakai batik namun juga Choi Siwon. Ia mengenakan jas batik warna cokelat yang mewah. Rupanya aktor sekaligus idol ini bukan hanya sebagai idol K-pop saja tetapi sekaligus menjadi Duta Promosi Korea Selatan dalam rangka 50 Tahun Hubungan Persahabatan Indonesia-Korea Selatan. Tak heran jika Siwon memakai batik di konser. Rupanya batik itu diberikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto pada pelantikan Duta Promosi Korea Selatan pada April lalu.

7. 'Crazy People'


'Crazy People'
Twitter/Eunhae0404_1510

Super Junior sukses mengguncang panggung SMTOWN LIVE dengan penampilan epik mereka. Terlebih para member membawakan lagu "Sorry Sorry" yang merupakan legend. Lautan penonton pun auto menyanyi kala Shindong cs membawakan lagu tersebut. Momen keseruan selam di panggung kemudian dibagikan ulang oleh Yesung di Instagram story. Ia menuliskan caption "crazy peopleđź’™".

8. Jaemin Notice Fans


Jaemin Notice Fans
Twitter/77KJCHEN

Salah seorang penggemar mengunggah momen mengharukan kala menghadiri konser SMTOWN LIVE. Pasalnya, penggemar tersebut dinotice langsung oleh Jaemin. Ia membawa sebuah tulisan yang menyebutkan dirinya sedang berulang tahun dan meminta diucapin selamat oleh idol di sana. Jaemin yang melihatnya gercep mengucapkan selamat ulang tahun seraya tersenyum.

9. Lee Donghae Sapa Elf


Lee Donghae Sapa Elf
Twitter/KyuFar

Lee Donghae menuai pujian saat mengadakan konser di SMTOWN lantaran kebaikan hatinya. Seorang penggemar mengunggah momen Donghae menyapa deretan Elf (fans Super Junior) yang berjajar di luar. Idol berusia 36 tahun itu melongokkan kepalanya keluar dari mobil dan menyapa penggemar.

10. SM Family


SM Family
Instagram/reveluv__ujung__sone

Di akhir konser, para keluarga SM Entertainment mengabadikan momen bersama di atas panggung dengan latar belakang lautan penonton. SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE ini begitu disambut antusias oleh fans dalam negeri. Pasalnya ini menjadi yang pertama kalinya artis SM Entertainment bersama-sama menggelar konser di Indonesia sejak 11 tahun terakhir.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait