D.O EXO Ungkap Lebih Banyak Dapat Bayaran Sebagai Idola Ketimbang Jadi Aktor
Instagram
Selebriti

Selain sebagai member boyband EXO, pemilik nama Do Kyung Soo itu juga dikenal sebagai seorang aktor dimana sudah banyak drama maupun film yang telah dibintangi oleh D.O.

WowKeren - Baru-baru ini D.O. menyapa penggemar dengan tampil sebagai bintang tamu di acara hiburan web "Kstar Next Door" yang tayang pada 24 September kemarin. Selain sebagai member boyband EXO, pemilik nama Do Kyung Soo itu juga dikenal sebagai seorang aktor dimana sudah banyak drama maupun film yang telah dibintangi oleh D.O.

Dalam kesempatan tersebut D.O pun ditanya tentang aktivitas idolanya bersama EXO dan akting yang mana kiranya lebih disukai olehnya. Menanggapi hal ini, D.O mengaku sama-sama menyukai dua bidang tersebut. "Aku suka keduanya, tapi jika aku harus memilih salah satu, akulah Do Kyungsoo karena itulah aku. Aku tidak membeda-bedakan D.O. karena dia juga aku," katanya.


MC acara tersebut Jonathan kemudian bertanya tentang penghasilan D.O sebagai idola maupun aktor mana kiranya yang menghasilkan lebih banyak pundi-pundi uang untuknya. "D.O. pasti menghasilkan lebih banyak. Itu karena D.O. telah aktif untuk waktu yang lama," serunya dan juga berbagi pemikirannya tentang comeback EXO dengan album lengkap ke-7 mereka "EXIST" pada awal Juli tahun ini setelah 3 tahun 8 bulan.

"Rasanya seperti saya adalah seorang siswa yang kembali. Dulu aku selalu menjadi yang termuda atau di tengah ketika kami pergi ke acara musik, tapi kali ini, setelah hampir 4 tahun, aku yang senior,” serunya. "Sudah lama sekali, dan tiba-tiba aku harus melakukan pose peri penutup. Itu tidak ada sebelumnya. Aku benar-benar tidak bisa melakukannya. Rasanya terlalu canggung dan membuat ngeri.”

Sementara itu di tahun 2023, D.O muncul di variety show SBS, "No Math School Trip" oleh mantan sutradara "Running Man" Choi Bo Pil , bersama dengan Zico, Crush, Choi Jung Hoon, Lee Yong Jin dan Yang Se Chan. Kemudian pada tanggal 18 September, D.O melakukan comeback solo dengan merilis album mini keduanya, "Expectation".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait