Han So Hee dan Nana Nongkrong, Siap Jadi Member Baru Geng Bae Suzy
FN News/Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Han So Hee menggemparkan karena menghabiskan waktu bersama dengan Nana dan pamer melalui akun Instagram pribadinya. Diprediksi segera gabung geng Bae Suzy cs.

WowKeren - Han So Hee tidak ada habisnya membuat terkejut para penggemar atas aktivitasnya di Instagram. So Hee memperlihatkan momen kedekatannya dengan Nana.

Pada momen yang dibagikan So Hee, aktris cantik itu tampil swag dengan lip piercing. Gaya natural So Hee dengan rambut dikuncir acak-acakan justru membuatnya semakin memikat.

Potret Nana sendiri tidak begitu terlihat jelas pada momen tersebut. Namun, So Hee menandai akun Instagram resmi Nana.

Han So Hee pamer momen dengan Nana

Sumber: Twitter

Tidak hanya berdua, So Hee dan Nana bertemu dengan Ji Eun An yang merupakan guru akting. Dua aktris ini tampaknya akhirnya saling kenal karena belajar akting dari guru yang sama.


So Hee juga kini memperlihatkan terang-terangan kedekatan dengan Nana. Ia tak ragu menekan tombol like pada pemotretan baru Nana dengan majalah.

Han So Hee memperlihatkan kedekatan dengan Nana

Sumber: Instagram

Momen manis So Hee dan Nana ini membuat para penggemar bahagia bukan main. Tidak sedikit yang mengharapkan aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu akan bergabung dengan geng Nana dan Bae Suzy. Go Yoon Jung juga diminta untuk masuk ke geng tersebut.

"HAN SO HEE SM MBAK NANA 😭😭😭😭😭🔥🔥🔥," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Han so hee nih punya misi buat ngumpulin cewe2 cantik korea kah," kata lainnya. "Yuk nana kenalim sohee ke suzy 😭😭 biar cewek cakep pada temenan," pinta lainnya. "Bentar lg geng cewe cakep terbentuk (Nana, Han Sohee, Suzy, Go Yoonjung). apa tidak bergetaaaarrrr," ucap lainnya. "Tolong si imut Go Youn Jung diajak ya kak nana dan kak Han So Hee," sahut lainnya.

Nana dan Suzy terungkap mempunyai geng pertemanan bersama Jo Hyun Ah Urban Zakapa dan Jang Hee Ryung. Baru-baru ini, mereka merayakan ulang tahun bersama dan sebelumnya berlibur bareng.

Sementara itu, Nana dan So Hee telah disorot sebelumnya karena kemiripan mereka oleh Media Korea. Pasalnya, keduanya sama-sama memutuskan untuk menghapus tato yang ada di tubuh mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru