Nagita Slavina Dicurigai Bakal Duet dengan Alan Walker, Raffi Ahmad: Ini Gila
Instagram/alanwalkermusic
Selebriti

Nagita Slavina tampak malu-malu saat disinggung soal project terbaru yang direncanakannya dengan musisi dunia Alan Walker. Raffi Ahmad pun memberikan bocoran tipis-tipis.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengundang musisi dunia Alan Walker ke kediaman mereka. Namun, kedatangan Alan kali ini bukan hanya sekadar berkunjung, tetapi diduga ia sedang menyiapkan project spektakuler bersama Nagita.

Kecurigaan ini bermula dari unggahan Instagram Story Raffi pada Senin (25/9). Dalam video yang dibagikan, Raffi merekam momen kala Nagita malu-malu digoda soal project baru bersama Alan.

"Sayang, kamu mau ada project apa sih sebenernya sama Mr. Alan Walker?" tanya Raffi. "Nggak tahu loh, aku juga nggak tahu," sahut perempuan yang akrab disapa Gigi ini sambil tersenyum malu. "It's awesome," ujar Raffi lagi.

Nagita yang tampaknya baru datang dari suatu acara langsung menghampiri Alan dan tim serta menawari mereka makan. Ibu dua anak ini sendiri mengeluh kehilangan tenaga lantaran ia belum makan. Raffi seketika memamerkan sikap romantisnya yang langsung mengundang tawa semua orang yang ada di sana, termasuk Alan.


Nagita Slavina Dicurigai Bakal Duet dengan Alan Walker, Raffi Ahmad: Ini Gila

Instagram Story

"Udah pada makan belum? Aku belum makan loh," kata Nagita. 'You wanna eat something darling? Yeah, i'm so romantic," seloroh Raffi sambil tertawa tengil.

Tak lama setelahnya, Raffi, Nagita, dan tim Alan tampak sedang rapat serius. Terlihat pula beberapa karyawan Raffi yang bekerja untuk Rans Music. Diduga project baru yang dimaksud Raffi antara Nagita dan Alan tentu berkaitan dengan musik. Sayangnya belum diketahui pasti project seperti apa yang akan keluar nanti.

Yang pasti, Raffi mengatakan bahwa ini akan menjadi sesuatu yang gila. "Gunnar thank you, my new friend. Alan, thank you," tutur Raffi saat mengantar Alan bersama manajernya yang hendak pulang. "Will see, guys. Ini gila. Rans Music keren. Ini bakalan keren, fantatsic," pungkas ayah dua anak itu.

Di sisi lain, Alan juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Raffi dan Nagita ke laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan itu, Alan memperlihatkan kesibukannya selama minggu kemarin, selain reuni dengan Raffi dan Nagita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru