Cha Eunwoo Puji Park Gyu Young Imut Saat Syuting 'A Good Day To Be A Dog'
Instagram/mbcdrama_now
TV

'A Good Day to Be a Dog' bakal menceritakan kisah cinta dari Han Hae Na (Park Gyu Young), guru SMA yang terlihat sempurna di luar namun punya kutukan berubah menjadi anjing turun-turun.

WowKeren - "A Good Day To Be A Dog" semakin gencar berpromosi jelang penayangan perdana. Salah satunya dengan merilis cuplikan video saat Cha Eunwoo dan Park Gyu Young menjalani proses syuting di berbagai adegan drama bersama.

Cuplikan video syuting "A Good Day To Be A Dog" memperlihatkan Eunwoo yang berdiri membelakangi Gyu Young di saat sang aktris cantik melakukan pose nyeleneh. Sejak awal, Eunwoo sudah tidak bisa menahan tawanya melihat akting Gyu Young.

"Aku gak seharusnya tertawa," ucap Eunwoo membelakangi Gyu Young. "Bukankah ini lucu sekali?" tanya Gyu Young. "Kenapa dia melakukan itu..," tambah Eunwoo. Gyu Young yang sadar ditertawakan Eunwoo akhirnya berkata, "Aku malu."

Namun Eunwoo berusaha membesarkan hati lawan mainnya itu. Masih dengan tertawa, aktor kelahiran tahun 1997 itu berkata, "Kamu tidak seharusnya malu nona, kenapa malu? Itu imut." Keduanya kembali fokus ke proses pengambilan gambar itu.


Cha Eunwoo Puji Park Gyu Young Imut Saat Syuting \'A Good Day To Be A Dog\'

Source: Naver

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" bakal menceritakan kisah cinta dari Han Hae Na (Gyu Young), guru SMA yang terlihat sempurna di luar namun punya kutukan turun-turun. Jika dia berciuman, maka tubuh Hae Na akan otomatis berubah menjadi anjing.

Setelah puluhan tahun terlewati, Hae Na akhirnya tahu bagaimana cara melepaskan diri dari kutukan itu. Namun satu-satunya orang yang diketahuinya bisa membatalkan kutukannya malah takut pada anjing.

Orang itu tidak lain adalah Jin Seo Won (Eunwoo), seorang guru matematika sekolah menengah yang takut pada anjing karena kejadian di masa lalu yang tidak bisa diingatnya. Di tengah semua proses itu, Hae Na dan Seo Won akan saling jatuh cinta.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" disiarkan mulai 11 Oktober mendatang di MBC dan OTT streaming Viki. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait