Dijuluki Sultan, Nagita Slavina-Raffi Ahmad Bocorkan Ilmu Jitu Dalam Berbisnis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bocorkan ilmu jitu dalam berbisnis yang membuat usaha-usaha keduanya tetap berdiri meski tahun terus berganti. Apa ilmu jitu versi pasangan sultan tersebut?

WowKeren - Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi dengan Raffi Ahmad merupakan salah satu pasangan selebritis yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Baik dari masyarakat biasa, sesama rekan artis hingga kalangan pejabat.

Circle keduanya begitu meluas, mengingat Raffi sendiri tak stuck di situ saja dalam berkarya. Termasuk dalam memperluas bisnis-bisnisnya yang ia bangun bersama istri tercinta.

Dan rupanya, Gigi dengan Raffi miliki pemikiran yang sama dalam mempertahankan bisnis-bisnisnya. Hal ini Gigi dan raffi ungkapkan kala berbincang dengan Sandiaga Uno dalam sebuah kesempatan.

Gigi dan Raffi tak pelit bagikan ilmu jitu yang mereka praktikkan berdasarkan pengalamannya. "Sekarang dari pembelajaran semua bisnis itu mana yang jalan mana yang enggak, yang jalan itu yang bener-bener kita pegang sendiri," jelas Nagita Slavina.


"Iya harus kita pegang sendiri. Kan contoh kayak yang keripik, yang apa itu banyak kerjasama pakai nama kita gak kita intouch sendiri. Yang penting sekarang kitanya harus touch sendiri sih," sambung Raffi Ahmad.

Tak sampai di situ, Raffi juga akui bahwa dirinya yang memegang penuh Instagram dan YouTube lantaran menurutnya hanya dia yang bisa mengarahkannya. Video yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sependapat dengan Gigi dan Raffi.

"Bener banget. Aku juga punya usaha. Awalnya dipegang sendiri lancar, begitu suami joinan sama temen dan saudaranya malah jadi berantakan. Ada aja masalah. Emang lebih baik dipegang sendiri semampu kita sih," komen seorang netter. "Bener baru mau buka cabang nyerahkan ke orang lain gagal mulu jadi harus handel sendiri kr akan beda kl orang lain peganf," timpal lainnya. "Ini bener sih. Aku buka kedai, krna posisi baru lahiran akhirnya nyari karyawan buat bantuin jaga. Eh ketipu, uang dibawa kabur, ga bener lah pkoknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru