Rachel Vennya Gelar Bikini Party Di Rumah, Reaksi Ketua RT dan Tetangga Mengejutkan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya buat pesta ulang tahun meriah di rumah dengan konsep bikini party. Lantas, seperti apa reaksi tetangga dan ketua RT setempat mendapati sikap Rachel ini?

WowKeren - Rachel Vennya diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Guna memperingati pertambahan usianya, Rachel menggelar pesta meriah dengan konsep bikini party di rumah mewahnya. Beberapa foto dan video ulang tahun Rachel itu ia perlihatkan lewat Instagram.

Terkait meriahnya pesta Rachel yang banyak dihadiri oleh rekan-rekan dengan pakaian seksi, seorang netizen mendadak penasaran apakah mantan istri Niko Al Hakim ini sudah izin kepada Ketua RT, RW dan beberapa tetangganya.

Rupanya, hal semacam perizinan itu sudah diurus oleh Rachel. Tak disangka, Ketua RT dan RW juga para tetangga Rachel memberi izin sang selebgram untuk menggelar bikini party.

"Kalau kaya gitu izin RT RW juga gk bun? Serius aku nanya," tanya seorang netizen. "Izin dong, ke semua tetangga dll juga," kata Rachel lewat Story Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram


Selain itu Rachel memastikan suara musik ulang tahunnya tak mengganggu tetangga lantaran rumahnya cukup kedap suara. Bahkan Rachel mengungkap sejauh ini dirinya tak pernah menerima komplain apapun dari tetangga atau Ketua RT setempat.

"Walaupun jarang ketemu tetangga tapi selalu mencoba berkontribusi di sini biar bisa sama2 pengertian dll. Jangan sampe ama tetangga bermusuh2an. Kdg tetangga juga suka ada acara dangdutan dll tpi aku ga masalah selama gak mengganggu dan sama2 izin. Rumahku juga lumayan kedap suara jadi aman sejahtera," beber Rachel.

"Aku seneng sih tinggal di sini, gak pernah dpt complain apa2 jadi klo lebaran pun aku sangat welcome sama mereka. Hal2 kayak gini yg bikin aku makin merasa bersyukur setiap harinya," ujarnya.

Lebih lanjut, ibu dua anak ini juga bereaksi usai konsep ulang tahunnya dinilai terlalu meniru budaya barat. Tetap santai, Rachel memberikan reaksi bijaksana terkait nyinyiran haters.

"Iya gak apa2. Pandangan orang kan beda2, kalo gak suka dan hakimin aku karena cara berpakaian pun hak kalian kok. Sebenernya mudah, klo mereka terganggu jangan dilihatin story2nya daripada kalian stress sendiri lihat orang lain, ya kaaan?" tandas Rachel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru