RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Akan Putuskan Rencana Wajib Militer Akhir Tahun Ini
Selebriti

HYBE mengomentari pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan datang. Keempatnya berencana mengikuti jejak Jin, J-Hope, dan Suga untuk menjalani tugas wamil.

WowKeren - Tiga dari tujuh member BTS saat ini tengah menjalani wajib militer, menyisakan RM, Jimin BTS, V, dan Jungkook. HYBE telah mulai mengisyaratkan rencana wajib militer untuk sisa member BTS yang belum bertugas.

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh HYBE Senin (25/9), mereka mengonfirmasi bahwa ketujuh member BTS secara resmi memperbarui kontrak mereka dengan BigHit Music. Sebelumnya telah dibagikan bahwa semua member BTS akan memperbarui kontrak mereka.

"Semua BTS telah menyelesaikan perpanjangan kontrak kedua mereka. Para member yang saat ini menjalani wajib militer (Jin, Suga, J-Hope) akan menyelesaikan wajib militer mereka pada tahun 2025, dan kontrak baru mereka akan dimulai pada saat itu," kata HYBE.


HYBE juga mengomentari pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan datang. "Kami akan mengumumkan rencana wajib militer untuk member BTS yang tersisa secara berurutan dalam akhir tahun ini," sambung HYBE.

Sementara itu, Suga resmi memulai tugas wajib militernya pada 22 September lalu. Sebelumnya, rapper kelahiran 1993 itu diumumkan akan melakukan tugas pelayanan publik selama wamil.

Jika dibandingkan dengan Jin dan J-Hope yang sedang bertugas menjadi tentara aktif, masa wamil Suga akan lebih panjang 3 bulan. Sehingga Suga diperkirakan selesai pada 21 Juni 2025.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru