Karina aespa Rilis Lagu Solo 'Sad Waltz' OST 'Song of the Bandits', Skill Nyanyi Jadi Bahasan
Instagram/aespa_official
Musik

Bersamaan dengan dramanya, soundtrack resmi juga dirilis, memperkenalkan 'Sad Waltz' sebagai karya musik solo pertama Karina. Sambutan untuk debut sang idol sebagai penyanyi OST sangat positif.

WowKeren - Karina aespa menghebohkan penggemar dengan lagu solo pertamanya yang bertajuk "Sad Waltz". Lagu ini merupakan OST solo untuk drama Netflix yang baru-baru ini ditayangkan, "Song of the Bandits", sekaligus menandai debut Karina sebagai penyanyi OST.

Baru-baru ini, Netflix menayangkan perdana drama "Song of the Bandits" yang sangat dinantikan, menampilkan pemain bertabur bintang termasuk Kim Nam Gil, Yoo Jae Myung, dan Seohyun Girls' Generation.

Bersamaan dengan drama tersebut, soundtrack resmi juga dirilis, memperkenalkan "Sad Waltz" sebagai karya musik solo pertama Karina. Sambutan untuk debut sang idol sebagai penyanyi OST sangat positif, dengan para penggemar dan netizen mengungkapkan keheranan dan kekaguman mereka terhadap bakatnya.


"Suaranya luar biasa. Aku nggak nyangka Karina bisa menyanyi sebaik ini," komentar netizen. "Suara Karina adalah harta karun," puji netizen lainnya. "Suaranya menenangkan banget. Karina harus lebih banyak bernyanyi," imbuh yang lain.

"Nggak ada yang nggak bisa dilakukan anak ini," ujar netizen. "Suaranya sama uniknya dengan visualnya. Dia melebihi ekspektasiku," komentar yang lain. "Aku nggak pernah berpikir aku akan sangat menyukai suaranya," tambah lainnya.

Kemampuan vokal Karina yang diragukan lagi membuat para penggemar dan masyarakat umum menantikan lebih banyak lagi karya musiknya. Saat leader aespa itu terus memikat dengan bakatnya, karier beragam sang idol terus melambung ke tingkat yang baru.

Sementara itu, Karina dan member aespa yang lain saat ini masih disibukkan dengan tur konser "SYNK: HYPER LINE" dengan pertunjukan terbaru di Berlin, Jerman. Mereka juga berpartisipasi dalam konser "SMTOWN LIVE 2023" di Jakarta akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait