Kejutkan Publik, Han So Hee Tambah Tindikan Pipi Dengan Harapan Khusus
News1
Selebriti

Han So Hee mengejutkan publik dengan penampilan barunya menambahkan beberapa tindikan asli pada wajahnya. Dengan penampilan berbeda kali ini, sang aktris berharap sesuatu.

WowKeren - Han So Hee baru-baru ini menyapa penggemar lewat live di Instagram. Secara khusus, aktris kelahiran 1994 itu menarik perhatian karena terlihat menindik pipinya.

Sebelum ini, So Hee menyedot atensi usai memamerkan tindikan bibir dan tato di foto terbaru. Kali ini, tindikan pada wajahnya terlihat bertambah.

Pada Senin (25/9), So Hee menyalakan live di Instagram pribadinya untuk berkomunikasi dengan fans. Bintang "My Name" itu bercerita tentang perubahan penampilannya dengan memotong poni dan menambah tindikan pada bagian atas tulang pipi. Semula ia percaya tidak dikenali orang-orang dengan penampilan barunya.

"Aku memotong poniku dan memasang tindikan, jadi aku berjalan berkeliling dengan percaya diri karena mengira orang-orang tidak akan mengenaliku," kata So Hee.

Namun rupanya So Hee masih dikenali oleh orang-orang karena ada yang meminta fotonya. Kendati jalan keluar tanpa harapan dikenali, So Hee dengan riang menerima ajakan itu.

Kejutkan Publik, Han So Hee Tambah Tindikan Pipi Dengan Harapan Khusus

Source: Instagram


"Kemudian dua wanita di belakang mengenaliku dan memintaku untuk mengambil foto bersama, jadi aku berfoto dengan gembira," tutup So Hee.

Penampilan baru So Hee lantas menjadi pembicaraan penggemar di media sosial. Banyak yang bertanya-tanya apakan tindik pipi dan bibirnya asli. Mereka terkagum-kagum pada toleransi So Hee terhadap rasa sakit karena pekerjaan sebagai aktris menuntutnya untuk pasang-lepas tindikan.

"Aku senang, faktanya dia kembali menjadi dirinya sendiri lagi," kata salah satu netizen. "Jadi tindikannya beneran??!!?? REAL??!?? CEWEK GWEHHH," sahut netizen lain. "Berarti dia lepas pasang piercing? gila pain tolerancenya," ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee belum lama ini menjadi model MV Jungkook BTS "Seven" dan langsung menarik perhatian. Dalam klip tersebut, So Hee berperan sebagai kekasih Jungkook yang harus diyakinkan setiap hari untuk memenangkan hatinya.

Selain itu, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. Namun sayang So Hee tidak jadi membintangi "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

Baru-baru ini, So Hee ditawari peran drama Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?". Jika tawaran ini diterima, maka ia akan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru