RIIZE Selesai Promosikan 'Get A Guitar', Jadi Pembicaraan Gegara Ranking di Chart MelOn
Twitter/RIIZE_official
Musik

Lagu ini menambah lebih dari 7.400 pendengar baru hanya dalam sehari, sehingga menambah jumlah pendengar unik hariannya menjadi 86.150. Lonjakan ini membantu lagu tersebut mencapai No. 47.

WowKeren - Industri K-Pop tidak dapat diprediksi, dan RIIZE, boy grup baru dari SM Entertainment yang sangat dinantikan, telah mengalami kenyataan ini secara langsung. Kini setelah mengakhiri promosi, raihan mereka di chart musik MelOn menjadi bahasan.

RIIZE tampil gemilang awal bulan ini dengan single debut mereka, "Get A Guitar". Meskipun penjualan album mereka sangat luar biasa, menjadikan mereka artis SM pertama sejak H.O.T pada tahun 1996 yang menjual lebih dari satu juta copy album debut mereka, performa streaming awal boy grup muda ini secara tak terduga tidak terdengar.

Pada platform streaming musik populer Korea Selatan, single debut RIIZE menempati posisi #24 di Bugs, #97 di MelOn, dan bahkan melampaui 100 teratas di Genie, mulai dari #116. Tapi seperti yang mereka katakan di dunia musik, ini bukan tentang bagaimana mereka memulai, tapi bagaimana mereka menyelesaikannya.

Beberapa minggu setelah debut dan promosi berikutnya, "Get A Guitar" RIIZE telah mulai naik secara stabil dan mengejutkan ke tangga lagu. Sebuah postingan baru-baru ini di komunitas online populer TheQoo menyoroti peningkatan performa lagu tersebut di Melon.


RIIZE Selesai Promosikan \'Get A Guitar\', Jadi Pembicaraan Gegara Ranking di MelOn

Lagu ini menambah lebih dari 7.400 pendengar baru hanya dalam sehari, sehingga menambah jumlah pendengar unik hariannya menjadi 86.150. Lonjakan ini membantu lagu tersebut mencapai No. 47 di tangga lagu harian MelOn, sebuah pencapaian besar bagi grup yang masih baru di industri ini.

Namun bagaimana sambutan di kalangan netizen Korea? Untungnya, netizen tampaknya mendukung RIIZE dan lagu debut mereka. Komentar-komentar dari netizen ini menggarisbawahi sentimen yang lebih luas: musik yang bagus membutuhkan waktu lama untuk dikenali, namun pada akhirnya akan menemukan audiensnya.

Netizen berkomentar, "Dengerin maraton, haha. Lagunya bagus banget", "Oh, ini chart harian. Jumlah penggunanya meningkat pesat.", "Oooh, bukankah ini dengerin maraton? Bagaimanapun, selamat! Ini membuatku senang", "Lagunya bagus!", "Aku tahu lagu ini, hehe", "Lagunya gila dan terlebih lagi, tiba-tiba naik tangga lagu? Wow."

Sementara itu, RIIZE berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE 2023" di Jakarta yang digelar akhir pekan lalu. Mereka juga tampil di Indonesian Television Awards 2023 yang tayang pada Senin (25/9).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru