Lee Hyun Woo Ungkap Karakter & Beber Alasan Bintangi 'A Good Day to Be a Dog'
MBC
TV

Dalam drama ini, Lee Hyun Woo akan berperan sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang merupakan rekan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) dan Han Hae Na (Park Gyu Young).

WowKeren - Baru-baru ini MBC merilis potongan gambar terbaru dari karakter yang diperankan oleh Lee Hyun Woo di drama “A Good Day to Be a Dog”. Diadaptasi dari webtoon, “A Good Day to Be a Dog” adalah drama romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah rekannya Jin Seo Won (Cha Eunwoo), yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Dalam drama ini, Lee Hyun Woo akan berperan sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang merupakan rekan Jin Seo Won dan Han Hae Na. Meskipun Lee Bo Kyum ramah kepada semua orang, dia memiliki rasa kepastian dalam menentukan batasan.

Meski Lee Bo Kyum sangat memperhatikan orang di sekitarnya namun jauh di balik penampilan luarnya yang penuh kasih sayang Lee Bo Kyum menyembunyikan sebuah rahasia, meningkatkan antisipasi terhadap hubungannya dengan Jin Seo Won dan Han Hae Na.



Lee Hyun Woo Ungkap Karakter & Beber Alasan Bintangi \'A Good Day to Be a Dog\'

MBC

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan transformasi sempurna Lee Hyun Woo menjadi Lee Bo Kyum. Mulai dari tersenyum lembut kepada para siswa sambil berdiri di depan papan tulis hingga menunjukkan ekspresi wajah yang dingin, Lee Hyun Woo menggambarkan berbagai sisi berbeda dari karakternya. "Aku berpartisipasi (dalam drama) setelah terpesona oleh karakter Lee Bo Kyum yang memiliki banyak sisi berbeda. Setelah bertemu dengan sutradara dan berbincang, keinginanku untuk bekerja sama tumbuh," ujar Lee Hyun Woo soal alasan bergabung dalam drama.

Sedangkan mengenai karakternya, Lee Hyun Woo berkomentar, “Dia adalah karakter tiga dimensi yang memiliki banyak segi, dan meskipun dia terlihat ceria dan ramah, dia memiliki banyak hal tersembunyi di balik penampilannya. Daripada sosok dengan twist sederhana, dia adalah karakter dengan narasi yang mendalam, jadi ada kalanya aku merasa terluka ketika memerankan pikiran dan tindakan yang akan muncul dari situasi yang dialami Lee Bo Kyum.”

"Harapan terbesarku adalah pemirsa yang menonton drama ini akan memahami dan memahami rasa sakit yang dialami Lee Bo Kyum. aku harap pemirsa mengingat Bo Kyum sebagai karakter yang dengan tulus memberikan segalanya," imbuhnya dan juga berbagi bahwa dia 50 persen mirip dengan Lee Bo Kyum. "Aku juga berpikir aku memiliki kepribadian yang cerah dan ramah, tetapi cara dia teliti dan penuh perhitungan sedikit berbeda dariku.” Sementara itu “A Good Day to Be a Dog” akan tayang perdana pada 11 Oktober pukul 9 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait