Rachel Vennya Dihujat Soal Bikini Party, Adab Saat Ketemu Anak Panti Asuhan Terkuak
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menuai sindiran gegara menggelar bikini party untuk merayakan ulang tahunnya ke-28. Sementara itu, Rachel juga seolah menunjukkan bukti kalau dirinya juga bisa menjaga sikap di depan anak-anak panti asuhan.

WowKeren - Rachel Vennya baru-baru ini menggelar pesta mewah nan spesial untuk merayakan ulang tahunnya ke-28. Artis yang lahir pada 23 September itu rupanya mengundang kawan-kawannya untuk pesta bertema Bikini Party.

Dalam postingan, Rachel tampil seksi dengan bikini pink ditutupi outer semi transparan. Seperti biasa, netter langsung nyinyir menghujat Rachel dengan cara halus.

"Chel tahun depan asyik kali tema ibu2 kosidahan, marawis gtu chel," kata netter. "Buna sesekali buat tema dresscode buibu pengajian," ujar netter. "Sedih sih lihat y, ka Rachel kemarin dapet ujian besar dari Allah SWT, bukan jadi pengingat agar lebih mendekat dan perbaiki yg buruk, malah gini sedih lihat y," kata netter. "Bener kak, yh entah pengingat apa lagi nanti dari allah," ujar yang lainnya.

Instagram

Rachel Vennya Dihujat Soal Bikini Party

Namun Rachel agaknya memilih cuek dengan kritikan netter. Ia malah kembali pamer video keren dan memperlihatkan body goals bak gadis muda.


Tak hanya itu, Rachel juga pamer bukti kalau dia juga bisa menempatkan diri di acara yang berbeda. Setelah disorot soal bikini party, Rachel sempat mengunggah video kegiatan sosial yang ia jalani.

"Teman Baik Beraksi Lagi!✨ Bulan September emang penuh banget sama kebaikan-kebaikan manis dari Teman Baik🥹," demikian keterangan di akun yang mengunggah video Rachel bersama anak-anak panti. "Kali ini, Teman Baik membuka Toko Bunga!💐 Bunga-bunga ini merupakan bunga yang dirangkai oleh anak-anak panti dan diberikan kembali untuk mereka🥰 Manis banget ya?"

Dalam video, ibu dua anak itu tampil sopan nan rapi. Ia juga pamer adab mulia kala mengajari putranya serta anak-anak panti asuhan untuk merangkai bunga. Selain itu, eks istri Niko Al Hakim alias Okin ini juga tampak telaten melayani anak panti kala membagi-bagikan snack. Fans jadi terenyuh atas kebaikan dari Rachel.

"MasyaAllah buna baik banget," ujar netter. "Sayang banget," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru