Tampilkan Bromance Apik, Ryu Seung Ryong Puji Akting Jo In Sung di 'Moving' Keren
Disney+
TV

Ryu Seung Ryong berperan sebagai Jang Joo Won, karakter dengan kemampuan regenerasi tanpa batas tidak peduli cedera apa yang dideritanya Jo In Sung sebagai Kim Doo Sik yang memiliki kemampuan terbang.

WowKeren - Ryu Seung Ryong baru saja menyapa penggemar lewat drama "Moving" yang merengkuh kesuksesan dengan cerita superhero yang diangkat. Dalam serial original Disney+ ini, Ryu Seung Ryong berperan sebagai Jang Joo Won, karakter dengan kemampuan regenerasi tanpa batas tidak peduli cedera apa yang dideritanya.

Karena kemampuannya tersebut, dia pernah disebut monster dan mengembara melalui masa lalu yang kelam. Namun, Joo Won kemudian menjadi agen rahasia untuk Badan Intelijen Nasional. Kisah ini juga menggambarkan masa lalunya, termasuk kehilangan cinta pertamanya Ji Hee (Kwak Sun Young) dan membesarkan putrinya Hee Soo (Go Yoon Jung) sendirian.


Selain Ryu Seung Ryong, aktor kawakan lain yang membintangi serial ini adalah Jo In Sung sebagai Kim Doo Sik yang memiliki kemampuan terbang dan menjadi rekan serta teman Jang Joo Won di Badan Intelijen Nasional.

Soal chemistry nya dengan Jo In Sung, Ryu Seung Ryong mengatakan, "Ini adalah drama yang serius. Jika kalian berlebihan dalam bagian komedi, itu menantang. Jo In Sung sangat hebat dalam berakting keren. Anehnya, mendengar nafasnya saja sudah membuatku tersenyum, jadi banyak NG (outtake). Hanya melihatnya secara visual saja sudah menyenangkan. Jo In Sung mengerti segalanya ketika kau mengatakannya sekali," katanya.

Sedangkan dalam episode terakhir "Moving", pertarungan terakhir antara individu berkekuatan super dari Badan Intelijen Nasional dan agen Korea Utara terjadi. "Aku khawatir ini akan berakhir dengan sedih, tapi aku bersyukur itu berakhir dengan bahagia. Aku menonton tiga episode terakhir di teater dan berpikir, ‘Ini suatu keberuntungan’, aku bertepuk tangan seperti anjing laut, bukan karena apa yang aku lakukan, tetapi karena aku sangat berterima kasih kepada tim produksi," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru