Rowoon Post IG Perdana Usai Hengkang SF9, Ngambek Dikomentari Aktor 'Song of the Bandits'
JTBC
Selebriti

Rowoon akhirnya membagikan beberapa post barunya di akun Instagram pribadi usai resmi keluar dari SF9, salah satu aktor 'Song of the Bandits' ikut meramaikan kolom komentar.

WowKeren - Rowoon akhirnya mengunggah beberapa momen baru melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa, 26 September. Ini menjadi post perdana usai diumumkan resmi keluar dari SF9 terhitung di 18 September.

Aktor tampan ini memperlihatkan momen di balik layar dari drama "Destined With You" yang ia bintangi. Rowoon menunjukkan kerja keras syuting di musim dingin sampai seru-seruan dengan para lawan main di lokasi.

Rowoon juga tidak ragu untuk mengunggah momen dengan ekspresi "aib" seperti menguap pada post barunya. Momen candid yang dipotret oleh staf juga muncul di antara foto-foto barunya.

Sosok tak asing yang ikut meramaikan kolom komentar membuat para penggemar salah fokus. Lee Hyun Wook yang baru saja menyita perhatian atas penampilannya di serial Netflix "Song of The Bandits" bersama Kim Nam Gil dan Seohyun Girls' Generation ikut menuliskan komentar.

Hyun Wook iseng menggoda Rowoon pada post barunya. Ia mengatakan kalau foto terakhir pria kelahiran tahun 1996 itu adalah favoritnya.


interaksi Rowoon dengan Lee Hyun Wook

Sumber: Instagram

Kocaknya, foto terakhir justru tidak menunjukkan dengan jelas paras Rowoon. Pria bernama asli Kim Seok Woo itu menikmati kesendiran pada momen tersebut. Rowoon membalas komentar aktor kelahiran tahun 1985 itu seakan ia kesal.

"Favoritku adalah foto terakhir," goda Hyun Wook. "Ya," balas Rowoon singkat.

Interaksi dari Rowoon dan Hyun Wook ini membuat para penggemar gemas bukan main. Banyak yang senang karena dua aktor tampan ini masih bersahabat sejak membintangi drama JTBC "She Would Never Know" di tahun 2021 lalu.

"Aku suka persahabatan kalian dari She Would Never Know😀🥂," ucap salah seorang penggemar. "Aaaa😭 aku mencintai kalian 😍🤏🏻," kata lainnya. "Sangat menggemaskan 😍," ungkap lainnya.

Sementara itu, Rowoon terbukti selalu menjaga hubungan pertemanan baik dengan para mantan lawan mainnya. Bulan lalu, ia tertangkap kamera tersenyum bahagia ketika tak sengaja bertemu dengan Yun Ji On "My Lovely Liar" di bioskop untuk mendukung "Sweet and Warm" film baru Kim Hee Sun. Ketiganya sebelumnya dipertemukan sebagai Malaikat Pencabut Nyawa di drama "Tomorrow" yang tayang pada 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru